Makan Indomie 2 Bungkus Seharga 2 Kardus di Pantjoran PIK

Reza, Randy, Riza, Meydia, Silverster

Hai Gaisss...! Cie elah sekarang gue mau review makan-makan kekinian di Pantjoran PIK yang baru aja dibuka beberapa waktu lalu. Pas gue kesini, Pantjoran PIK baru aja beberapa hari diresmiin dan di hari Sabtunya kita mendadak aja kesini.

Awalnya Sabtu itu, pak dokter Silverster recommend "yuk kita ke PIK aja yuk, disana banyak food street jajanannya macem-macem enak deh", katanya.

Maka berangkatlah kita dari Mangga Besar, tempat meeting point tim geng makan-makan gue yaitu "LOTE" [Love To Eat] dan kami pun langsung menuju PIK.

Sampai disana kita parkir dekat GIOI yang tempatnya bagus banget banyak lampu-lampunya cafe dan semi bar gitu konsepnya. 

GIOI PIK



Jalan dari GIOI ke Food Street atau ke Pantjoran PIK sebenernya lumayan jauh tapi karena kita ramean dan jalannya happy jadi gak kerasa.

Karena mendadak hauss dari turun mobil kita sempet ke 'Kopi Yu' tapi memesan menu teh dingin yang seger karena lagi gak mau ngopi juga.

Dan tibalah di Foodstreet yang lumayan rame banget kayak gak ada tempat. Tapi akhirnya kita sempet apat tempat dan cemal-cemil sebentar disitu dan lanjut menuju Pantjoran PIK. 

Nah, sampai di Pantjoran PIK tempatnya gak kalah ramai karena baru aja dibuka. 


Disana banyak lampion atau lampu-lampu khas China ditambah bangunan-bangunan serta ornamen-ornamen disekililingnya yang khas China banget mulai dari Gapura, tempat duduk, hingga menu makanannya yang cukup menarik.

Salah satu yang menarik perhatian kita dari awal masuk Pantjoran PIK adalah orang yang makan mie dengan mangkok-mangkok besar segede Gaban berwarna kuning.

Nah kalau kamu mau tau kayak apa reviewnya. Yuk simak video review dari Tim Lote plus ada dessert seger yang cukup recommend pokoknya.





Makan Indomie 2 Bungkus Seharga 2 Kardus di Pantjoran PIK Makan Indomie 2 Bungkus Seharga 2 Kardus di Pantjoran PIK Reviewed by Riza Firli on November 26, 2020 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.