Kelola Keuangan Mudah Buku Kas Dengan Aplikasi Gratis




Buku kas keuangan digital dengan menggunakan aplikasi ini akan memudahkan usahawan dalam menjalankan usahanya. Buku kaa yang biasanya digunakan oleh kebanyakan usaha untuk mencatat berbagai transaksi kini hadir dalam inovasi baru. Kino saatnya anda berpindah dari buku kas manual ke buku kaa digital.


Pada era digitalisasi ini semua kegiatan sudah banyak melibatkan kecanggihan teknologi informasi. Layanan internet yang semakin banyak penggunanya ini akan memudahkan anda dalam menjalankan usaha. Jangkauan pemasaran berbagai produk ini tidak mengenal ruang dan waktu.


Begitu juga dengan pengelola keuangan di era digitalisasi ini. Sekarang sudah banyak usahawan yang berpindah dari Buku Warung manual ke buku warung digital. Aplikasi pengelolaan keuangan inilah yang dimaksud sebagai buku warung digital. Aplikasi yang digunakan bernama BukuKas.


Salah satu jenis aplikasi keuangan yang bisa anda dapatkan secara Gratis di google play store ataupun App store. Aplikasi ini juga bisa diinstal di smartphone yang anda miliki sekarang ini. Dengan memiliki aplikasi ini anda dapat melakukan pengelolaan keuangan kapanpun dan dimanapun.

Mengenal Bukukas


Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi BukuKas adalah aplikasi pengelola keuangan yang mudah praktis dan gratis. Walaupun tergolong gratis tapi kuota yang didapatkan juga tidak asal-asalan. Berbagai data yang anda input akan terjaga kerahasiaannya.


Apa buktinya?  Buktinya sudah lebih dari satu juta UKM yang ada di Indonesia telah menggunakannya. Bahkan sudah lebih dari 750 kota di Indonesia sudah banyak yang memanfaatkanya. Jadi mana mungkin aplikasi tersebut mudah mengalami kebocoran data, sedangkan sudah banyak yang menggunakannya.


Aplikasi pengelolaan Buku kas digital ini sukses meraih banyak pelanggan dikarenakan mereka percaya dengan pengelolaan aplikasi BukuKas. Nah kepercayaan tersebut terbangun karena sistem yang digunakan pada aplikasi BukuKas memadai semua perhitungan akuntansi.





Apa saja fitur yang dimiliki oleh BukuKas sehingga sukses dalam berwira dengan jutaan pelaku UKM. Berikut inilah fitur unggulan yang dimiliki oleh BukuKas.

  • Keamanan data Buku Warung terjamin
  • Kartu nama digital
  • Pencatatan transaksi pengeluaran
  • Pencatatan pembayaran hutang piutang
  • Pengingat dan pencatat hutang piutang
  • Pencatatan transaksi penjualan
  • Pembukuan terpisah
  • Laporan penjualan dan pencatatan hutang piutang serta pengeluaran
  • Pencatatn data supplier dan pembeli

BukuKas tidak hanya bisa digunakan oleh usaha rumahan saja, tapi juga bisa digunakan oleh mitra shopee, tokopedia, bukalapak  dan mitra marketplace yang ada di Indonesia. Dengan adanya buku catatan keuangan digital ini akan menjadikanmu mudah dalam mengelola dan memonitoring akuntansi, kasbon  catatan hutang piutang, keuntungan usaha 100%.


Menggunakan Buku kas digital dalam pengelolaan keuangan menjadikan anda lebih mudah memperoleh keuntungan. Aplikasi BukuKas ini akan menjadikan waktu yang anda miliki dapat digunakan untuk aktivitas yang lainnya. Sehingga anda akan mendapatkan waktu lebih untuk melakukan kebijakan pengembangan usaha selanjutnya. 


Comments