2020 satu dekade

Tahun baru semangat baru, biasanya banyak orang memiliki resolusi.

 Tapi semakin tua dan makin kesini, rasanya gue gak mikirin lagi atau terlalu mentingin apa itu resolusi. 

Buat gue yang terpenting adalah mungkin lebih ke-solusinya aja. Misalnya kalau badan udah mulai gemuk ya gue harus atur makan dan rajin olahraga. 

Tapi ngomong-ngomong soal olahraga. Di 2020 ini gue belum olahraga sama sekali. Karena awal 2020 aja Jakarta udah banjir, dan akses ke tempat gym gue pun banjir pula. 

Pas Jumat malem lewat tempat gym, gue udah ngerasa ngantuk. Pengen cepet pulang pengen cepet tidur. 

Selain itu, di 2020 mungkin buat gue bukan resolusi tapi lebih kepada keinginan. 

Keinginan buat gak boros dan harus menggunakan uang buat kebutuhan yang bermanfaat. Bukan sekedar keinginan, yang sebenernya ternyata gak gue butuhkan. 

Kalau untuk jalan-jalan, belanja, kulineran ataupun kegiatan konsumtif lainnya. Kayaknya udah gak terlalu gemar kayak waktu gue umur 20an, yang banyak maunya dan eksplor sana-sini. 

Sekarang sih cepet capek, istirahat atau tidur buat gue itu udah sesuatu yang mewah dan indah banget. Apalagi kalau hari libur bisa bangun siang-siang. 

Pokoknya 2020 gue sih gue gak terlalu muluk-muluk sama resolusi. Mending mengalir aja dan lakukan aja setiap hari dengan sebaik-baiknya. Kalau kita melakukan hal dengan sebaik-baiknya kan hasilnya juga bakal lebih baik. 

Cheers.




2020 satu dekade 2020 satu dekade Reviewed by Riza Firli on January 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.