Mengakomodasi Urusan Keuangan Lewat Aplikasi Tanamduit



Anda kebingungan untuk memulai investasi reksadana? Punya modal tapi tidak tahu cara menanamkannya? Atau apakah Anda ingin memproteksi diri dengan asuransi kesehatan secara praktis? Anda sudah tidak perlu lagi bingung. Aplikasi keuangan tanamduit menawarkan jawaban bagi kebingungan semacam itu.

Tanamduit adalah sebuah aplikasi keuangan yang menawarkan jasa investasi dan penyedia asuransi secara online. Platform ini memungkinkan Anda untuk memenuhi kebutuhan investasi dan asuransi Anda hanya melalui smartphone. Anda tak perlu lagi kerepotan mendatangi bank dan kantor asuransi hanya untuk mengurus keperluan investasi dan asuransi.


Dalam aplikasi tanamduit, disediakan layanan investasi reksadana secara online. Layanan reksadana dalam tanamduit meenawarkan tarif modal yang terjangkau, mulai dari Rp.10.000,00. Soal keamanan Anda tak perlu khawatir. Manajer investasi di tanamduit diawasi secara ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan, atau disingkat OJK.

Keuntungan yang dapat diraih melalui investasi reksadana di tanamduit sangat beragam. Rentangnya mulai dari 5% sampai dengan 30%. Keuntungan ini juga kamu dapat cairkan kapan pun, tanpa ada syarat tempo penarikan. Jenis reksadana yang ditawarkan juga sangat bermacam-macam, mulai dari reksadana pasar uang, pendapatan tetap, saham dan reksadana campuran.

Proteksi Asuransi dari Tanamduit
Selain layanan investasi reksadana, aplikasi tanamduit juga menyediakan layanan jasa asuransi. Cara kerja layanan asuransi di tanamduit sesungguhnya tidak jauh berbeda. Tetap ada premi yang harus dibayarkan per bulan, untuk menjamin ketersediaan dana kesehatan Anda. Namun, tanamduit memiliki sedikit perbedaan mendasar dengan penyedia jasa asuransi lainnya.

Layanan asuransi di tanamduit menawarkan banyak kemudahan. Beberapa kemudahan yang didapat dari membuka polis asuransi tanamduit antara lain adalah:
1.     Biaya premi murah, hanya Rp. 50.000,00 per tahun.
2.     Proses pembuakaan polis cepat.

3.     Klaim bisa dilakukan dengan melalui aplikasi.
Praktis bukan? Dengan membuka polis asuransi di tanamduit, Anda dapat memproteksi kesehatan Anda secara praktis namun menyeluruh. Untuk info yang lebih detail, Anda dapat mengunjungi laman web https://id.tanamduit.com/lindungi-kesehatanmu. Dalam laman web tersebut dipaparkan info lebih lanjut yang dapat membuat Anda lebih memahami layanan asuransi tanamduit.

Comments