Cobain mie V.I.P di Nudles Resto

Very Important Prawn (V.I.P) IDR 128K

Udah berapa lama ya, kayaknya gue jarang nulis atau ngereview-review makanan? Maklum akhir-akhir ini gue emang rada-rada sok sibuk gitu deh. hahaha 😀

Oh ya, pertama-tama gue mau berterimakasih dulu nih sama BOGA Group karena udah ngebangkitin mood gue buat ngeblog (lagi).

Jadi ceritanya, beberapa hari lalu PAS BANGET gue lagi di Senayan City (Sency). Salah satu restoran BOGA Group nge-dm gue di instagram.

Mereka minta gue untuk datang dan cobain salah satu restaurannya yang bernama Nudles. Ya seperti namanya Nudles adalah restoran spesialis mie yang punya beragam pilihan.

Bahkan kalian bisa racik dan pilih sendiri mie yang kalian suka. Kamu bisa pilih mulai dari jenis mie, topping, sampai kuahnya.

Tapi hari itu, gue milih menu yang paling favorit atau paling spesial yaitu V.I.P (Very Important Prawn).

V. I. P merupakan mie ala hongkong atau kalau kalian suka makan makanan  Makassar V.I.P ini mirip banget sama mie titi yang disajiin kering lalu disiram kuah di atasnya.

Kesan pertama di lidah gue tekstur mie nya berasa banget  kalau mie Nudles ini terbuat dari bahan premium. Pas gue gigit rasanya tuh kerenyes-kerenyes empuk banget dan kerasa banget komposisi terigu dan telornya.

Sedangkan untuk kuahnya, gak kalah menggiurkan dilidah. Ada rasa asam, manis gurih dan untungnya gak pedas (maklum gue gak suka pedes) bahkan kalau menurut gue bumbunya cendrung seger dan ada rasa manis-manisnya.

Tapi buat kalian yang suka pedes, tenang aja! Nudles udah sediaiin cabe bubuk di masing-masing meja. Jadi kalau di rasa  kurang pedes kalian bisa tambahin cabe bubuk sepuasnya sesuai selera.

Untuk kekurangan V.I.P menurut gue sih cuma satu. Kenapa dia nyediaiin roti yang mirip kue tambang ke pinggiran mangkoknya? Mohon maaf ini karbo ketemu karbo. Ibaratnya udah makan mie pake nasi  roti lagi. Harusnya sih sayuran aja atau sesuatu yang ijo-ijo biar lebih  sok sehat

Dan satu lagi ukurannya yang kelewat besar. Bikin gue gak sanggup buat ngabisinnya TOLONG..! Mana tiap orang lewat, bikin mereka salah fokus ngelirik-lirik ke mangkok di meja gue yang segede-gede gaban.

Mungkin bikin penasaran kali ya? PARAH sih emang 😆

Dessert and beverage
Nudle Licious Couple  IDR 15K

Oh, ya walau udah kenyang gue adalah tipe orang yang selalu punya tempat tersendiri kalau untuk dessert.

Untuk dessertnya gue cobain Nudles Licious Couple dia ini mini roll cake isinya ada mousse-nya gitu rasa kopi dan coklat.

Sedangkan, untuk Panna cotta gue mesen yang green tea dan diatasnya ada sedikit red bean.

Secara keseluruhan, untuk dessertnya yang gue pesen semuanya sih B aja. Ya maklum, ini bukan restoran spesialis dessert-dessert cantik gitu. Oh ya, Untuk Panna cotta greentea menurut gue kurang berasa green teanya dan untuk roll cake mousse nya lebih berasa kopi ketimbang coklat jadinya gue lebih suka. Cuma agak enek sih, kalau udah kenyang makan roll cake untungnya cuma disediin 2 pcs, dan berukuran kecil. Jadi aman!
Oh Matcha  IDR 25K

Untuk minumannya gue cobain yang seger-seger yaitu oh cool calamansi. Dia ini lemon lime dan ada jelly-jelly semacem puding dibawahnya. Seger sih ini es nya..!

Oh Cool Calamansi IDR 35K 





Nudles
Senayan City, LG floor,
 Jl. Asia Afrika No.Lot. 19, RT.1/RW.3,
Gelora, Jakarta, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Tel: (021) 72782252
Open: 10AM-10PM
IG: @NudlesID
Web: boga.id

Cobain mie V.I.P di Nudles Resto Cobain mie V.I.P di Nudles Resto Reviewed by Riza Firli on May 14, 2019 Rating: 5

13 comments:

  1. Harus coba nih ke sini. Ngeces liatin fotonya.
    beberapa kali ke sency, baru tau ada ini di sana.
    Harganya terjangkau juga yah. Wah, asyik ini sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kak cobain deh..enak :D dan porsinya luar biasaa..:)

      Delete
  2. menarik sih kalo baca ulasannya. secara aku sukaaaa bangetttt ama udang :D. jd kayaknya kalo ketemu menu yg ada udangnya, pasti bakal suka hahahah. ok, tp ini ga pedes yaaa.. gpp lah, yg ptg ada cabe yg bisa aku tambahin :D. kapan2 ah ke sency cobain inii :D

    ReplyDelete
  3. Tapi beneran foto VIP ini bikin lapar mata dadakan. Kayaknya semangkuk berdua kali ya biar pas dan nggak kebuang, buat saya yang tipe makannya itu nggak perlu banyak soalnya lahan diTapi beneran foto VIP ini bikin lapar mata dadakan. Kayaknya semangkuk berdua kali ya biar pas dan nggak kebuang, buat saya yang tipe makannya itu nggak perlu banyak soalnya lahan di lambung cuma sedikit. lambung cuma sedikit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe bikin lapar mata yaa.. Ia aku juga pas di sana aada posternya gede 🤣😜

      Delete
  4. bener2 premium ya harganya. asli aku penasaran itu mienya kayak apa rasanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia lumayan.. Karena porsinya juga gede bgt.. 😜

      Delete
  5. salah banget siang-siang, lagi puasa mampir kesini.. bikin kangen azan magrib. haha..
    kapan-kapan mau nyobain juga ah..~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee kangen azan magrib.. Buka puasa yaa

      Delete
  6. Ini mirip ifu mi yg dimodifikasi menjadi masakan ala2 MasterChef gitu ya hehe.. Tp memang membuat selera makan jd lbh meningkat lg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ia jd inget klo nonton master chef.. Model2annya gini sajiannya

      Delete
  7. Tampilannya menggugah selera....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.