Print Foto Instagram Dengan Mudah Tunggu Hasilnya di Rumah



Di era digital seperti sekarang saya lebih senang mengunggah foto ke sosial media seperti facebook dan Instagram ketimbang harus mencetaknya dalam bentuk fisik. Hingga saat ini 20/1/2016 jumlah postingan foto di akun Instagram saya sudah mencapai 3558.

Entah foto apa saja yang sudah saya posting? yang pasti isinya kalau dikerucutin ada tiga kategori food, fashion dan foto candid. Selebihnya mungkin foto daily activity atau hal unik yang sayang kalau gak di abadikan.

Instagram mungkin sudah menjadi foto dairy yang bercerita, ketika saya sudah sibuk menulis setiap hari untuk kebutuhan content marketing. Saya menjadi malas untuk menulis di blog dan lebih asyik memposting foto di Instagram.

Baru-baru ini saya menemukan cara praktis untuk mencetak foto yaitu melalui Pictalogi. Dengan Pictalogi cetak foto mudah, cukup dari rumah.

Layanan Pictalogi memberikan kemudahan mencetak foto dalam berbagai produk unik dan berkualitas. Bahkan kita dapat mencetak foto yang ada di Instagram, facebook, maupun yang tersimpan dalam gadget hanya dengan 4 langkah.

Dan berikut adalah cara print foto pictalogi melalui akun instagram :

1. masuk dengan instagram 
2. pilih jenis produk
3. pilih foto-foto instagram mana saja yang akan dicetak
4. masukan alamat kirim setelah itu lakukan transaksi dan konfirmasi pembayaran

Tunggu hasilnya sampai dirumah...



Mudah bukan?? Yuk print foto-foto instagram kamu sekarang di Pictalogi


Comments