Meet and Great Fashion Blogger di Dreamers Market

meet and great fashion blogger 
Hari pertama Dreamers Market di Living World Alam Sutera menghadirkan meet and great dengan beberapa fashion blogger. Salah satunya fashion blogger yang saya tau adalah Anastasia Siantar dan Geofanny Tambunan mantan penyanyi cilik yang mukanya selalu dikait-kaitkan dengan muka gue waktu kecil sampai SMA bahkan kuliah masih ada yang bilang muka gue mirip banget sama Geofanny. *alhamdulillah deh tapi berarti muka gue mirip artis!


Oh ia balik lagi ke fashion blogger di acaranya Dreamers Market di hari pertama. Kayaknya gue gak bakal main ke Living World Alam Sutera deh, kalau gak dapat tugas dari kantor buat dateng kesana! Karena yang pertama jauh banget dari Tebet, kedua ongkos taksinya itu lumayan MAHAL terhitung jalanan lancar sama tol naik blue bird bisa sampe 140rb bolak balik berarti 300rb lah budget yang harus lo anggarkan untuk taksinya aja buat main kesana Malesbanget.com kan? *Keleus

Sore itu acara dimulai agak sedikit telat karena para fashion bloggernya baru beberapa yang dateng, sampai akhirnya gak lama kemudian dimulai juga meet and great dengan fashion blogger. Geofanny bercerita kalau kesibukannya sekarang adalah sebagai fashion editor di dua majalah yaitu Bazar dan satu lagi kalau gue gak salah inget Cosmo. Dari artis cilik, terus kuliah design grafis kok nyambungnya ke fashion? Geofanny pun cerita kalau design grafis dan fashion design, gak jauh berbeda karena basicnya sama. Setelah lulus dia ikutan short course di ESMOD dan  ngeluarin design baju sampe ngejaitnya pun juga dia bisa! Akhirnya kerja deh di rubrik fashion majalah sampai jadi editor.

Kalau Anastasia Siantar dia salah satu fashion blogger yang sering di endorse dengan brand-brand luar seperti Kenzo. Bahkan Anaz cerita kalau dia pernah di undang  ke New York Fashion Week dan tinggal di PARIS buat belajar bahasa. Bagi Anaz apa aja bisa menjadi inspirasi fashionnya bahkan benda mati sekalipun bisa dia jadikan inspirasi misalnya lampu atau lighting yang menyinari panggung sore itu.


Selai Anaz dan Geo ada juga fashion blogger cowok satu lagi namanya Kevin, kalau ini dia di endorse katanya sih belum pernah cuma langsung main iklan wahh seru banget kan? Kevin mengambil gaya fashion ke arah street style. Kalau dia ke luar negeri dan di jalan-jalan banyak banget inspirasi yang dia dapet misalnya aja baju seragamnya satpam, atau para pekerja gitu soalnya baju satpam luar negeri beda kali ya, keren!

Selain tanya jawab para fashion blogger sore itu diberikan tantangan untuk nge mitch and match baju dengan orang-orang di sekitarnya yang cukup seru. Jadi beberapa pengunjung atau penonton  diambil untuk di benerin gaya fashionnya biar lebih kece!




Comments