Hari Blogger Nasional



Beberapa hari yang lalu tepatnya 27 Oktober 2013 , adalah hari blogger Nasional di Indonesia. Sebenarnya hari ini masih ramai gak sih? diperbincangkan di dunia maya?

kayaknya blogger saat ini sudah berkembang pesat, dan sudah banyak orang Indonesia yang memiliki blog. Tapi gak tau sih datanya berapa? yang pasti blog adalah salah satu bentuk apresiasi yang diberikan seseorang untuk membagiakan idenya dalam bentuk tulisan, foto, gambar, video maupun hal lainnya yang bisa diberikan ke jagat dunia digital

Blogger dan social media berbeda namun mempunyai tujuan yang sama. Sama-sama berbagi ! Namun bedanya blogger lebih mengulas mendalam dari pada update status dan foto saja.

saya sendiri menulis blog sudah dari 2008, awalnya cuma ikut-ikutan aja tapi jadi kesenengan dengan dunia blog, tulis menulis, dan memberikan informasi yang mungkin akan berguna bagi orang lain yang membacanya. Tujuan saya nge blog sampai sekarang sih belum tahu buat apa? apa buat kesenengan semata atau mencari uang ? ah kayaknya menulis untuk passion lebih tepat sih kalau ada bisa dapet uang dari blog itu cuma bonus! tapi saya pribadi gak gitu mentingin sih yang penting terus berkarya aja dengan nge blog!

Semoga blog saya ini tetap terawat dan saat blog ini di tulis
sudah mencapai angka posting 979 penerbitan dan 10 draft.

Oke selamat Hari blogger Nasional ....!

Comments