Acha Septriasa 24th Bday Suprise



Kemarin tepatnya pada hari minggu 1 september 2013, Acha Septriasa merayakan hari jadinya yang ke 24. Teman-teman yang mendominasi Acha yang tergabung dalam Acha Mination memberikan kejutan spesial di hari bahagiannya tersebut.

Siang itu Acha yang masih baru bangun, belum mandi dan tanpa make up namun ia tetap terlihat cantik. Acha pun sangat gembira mendapatkan kejutan yang diberikan kepadanya.

Acara suprise sederhana tersebut dilakukan di rumah sekaligus restaurant miliknya yaitu Ayam Tanjakan dibilangan Tebet Jakarta Selatan. Walau terbilang sederhana namun acara suprise ulang tahun tersebut tidak mengurangi rasa kebahagiaan Acha Septriasa maupun para teman-teman Acha Mination.

Hermes Gift
#bukan_rekayasa #terpampang_nyata #bukan_halusinasi
#bukan_barangKW #pasti_original #no_palsu

Selain suprise tiup lilin dan potong kue acara juga dilanjutkan dengan pembukaan kado yang diberikan para Acha Mination. Saat pembukaan kado siang itu Acha sangat antusias membukanya satu persatu.
Dari kado yang saya berikan Acha juga cukup penasaran karena terbungkus rapih  "wah apa nih za" ? Hermes lagi. Kayaknya ini balesan kado kemaren ya? ucap Acha.

 Setelah terbuka dan mengetahui isinya adalah parfume, Acha cukup senang. Sambil bercanda Acha pun berkomentar Aduh Hermes lagi nih, emangnya gue Syahrini hahaha :)

Banyak kado yang cukup bagus dan yang paling menarik menurut saya adalah kado dari kaza karena ia memberikan lukisan yang dilukis di atas bantal buatannya sendiri.

Acara siang itu juga dilanjutkan dengan makan-makan dari menu restauran Acha sendiri yakni menu special Ayam goreng dengan bumbu khas Tanjakan, Ada juga menu lainnya seperti udang, ikan dan kangkung. Setelah makan kita semua juga bernyanyi dan melakukan joget cesar untuk memeriahkan suasana. Dan semuanya yang hadir harus ikut serta tidak boleh jaim-jaim.




Comments

  1. Aaa... Riza! Kok kamu bisa kenal sama Acha sih? Aaa... Aku iri! Mau nge-play videonya tapi koneksiku jelek nih, dari tadi "error occurred" mulu tulisannya. Itu foto yang kamu pakai di Fb ya? Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena kebetulan satu sekolah di sd muhammadiyah 06, smp 73 dan rumahnya jg sama sama di tebet barat :)

      Delete
  2. wiiiih, enak ya kayaknya kalau dikenal sama idolanya.. itu berkesan banget pasti buat acha nya.. tapi nggk bisa liat videonya eh. lagi hujan jadi koneksi seadanya :\

    ReplyDelete
  3. waduh, enak banget bisa foto sama acha deket lagi. kalo gue kaya gitu minta sun ahh haha

    ReplyDelete
  4. wedew.... yg ceweknya itu cantik deh, kenalin napa bang wkwkw

    ReplyDelete
  5. Banggg kenalin dong, widiiih *geleng2..

    ReplyDelete
  6. ni orang temennya artis semua ya... sedap benerrrrr.....

    ReplyDelete
  7. Selamat hari lahir ya buat Acha. Moga eksis selalu di dunia entertainment.

    Maaf ya nggak bisa buka videonya. Koneksinya lelet:)

    ReplyDelete

Post a Comment