Pertanyaan Penting

#pertanyaanpenting : kadang gue mikir apa gunanya setan kalau cuma menyesatkan manusia, kadang manusia lebih-lebih dari setan kelakuannya

#pertanyaanpenting : seandainya kita tidak dilahirkan ke bumi , dimana kita berada?

#pertanyaanpenting :manusia yang pertama kali di bumi ,lebih dulu mana? Nabi Adam atau manusia purba? Apakah manusia purba sudah bisa dibilang manusia sempurna seperti kita atau dia tidak sama dengan manusia? maka dibilang manusia purba, hidup sebelum zaman manusia sempurna seperti kita yaitu manusia seutuhnya

#pertanyaanpenting :dear  UFO and ALIEN mention me please.. if u realy realy real in the world

 #pertanyaanpenting : kenapa manusia tidak bisa bikin mesin waktu ya?

 #pertanyaanpenting : orang kutup utara dan selatan , dia ngapain ya tinggal di salju terus-terusan, apa gak mau pindah ke Indonesia?

#pertanyaanpenting: kenapa manusia bisa mengalami dejavu, waktu sd smp gue sering banget dejavu, kadang kejadian yang terjadi itu adalah yang pernah gue pikirin?

 #pertanyaanpenting kenapa ya manusia itu bisa bermimpi saat tidur.. padahal mereka gak mengalami apa apa,tapi mimpi itu seperti nyata?

 #pertanyaanpenting : orang kutup utara dan selatan , dia ngapain ya tinggal di salju terus-terusan, apa gak mau pindah ke Indonesia?

 #pertanyaanpenting : apa yang dipikirkan binatang tentang manusia ?

 #pertanyaanpenting : siapa sih penemu tempat dugem?

 #pertanyaanpenting : peraturan dibuat untuk di langgar atau di taati?

 #pertanyaanpenting :kenapa sampai sekarang orang bisa bikin gedung tinggi, kenapa gak bisa bikin pyramid lagi kayak di mesir ?

 #pertanyaanpenting :kalau peramal itu bisa meramal orang lain, kenapa dia gak pernah meramal dirinya sendiri kapan dia mati?

#pertanyaanpenting :sekarang jepang bisa bikin robot persis kayak manusia, apakah dunia robot suatu saat bisa menyaingi manusia?

Comments

  1. #Pertanyaanpenting : siapakah yang bisa menjawab semua pertanyaan penting itu? :D

    comment yuuuk ---> http://intanemic.blogspot.com/2012/02/sekarang-jamannya-eksis-dengan-internet.html :D

    ReplyDelete

Post a Comment