Quiz Oktagon 9 Anniversary




Dalam rangka ulang tahun Oktagon yang ke-9, Oktagon mau bagi hadiah-hadiah menarik. Ingin mendapatkan Manfrotto Tripod, Manfrotto Bags, Crumpler, National Geographic, Samsonite Camera Bags, atau BlackRapid? Ikuti terus quiz-quis kami selama 21 September - 21 Oktober 2011.

 Simak ketentuannya di bawah ini:

1. Wishes and Happiness for Oktagon
Ulang tahun tidaklah lengkap tanpa ucapan dari orang-orang yang kita sayangi dan hargai. Karena itu melalui ultah Oktagon kali ini, kami mengajak kalian untuk memberikan ucapan-ucapan terbaik kalian di ulang tahun Oktagon yang ke 9 ini selama 21 - 23 September 2011. Di ulang tahun yang ke 9 ini, Oktagon akan bagi-bagi hadiah untuk 9 ucapan terbaik dalam 9 kata. Ditunggu ucapan-ucapannya ya dan tambahkan hashtag #oktagon9anniversary.

2. 9 Year Photo Contest.
Bersiaplah untuk membongkar kembali album foto lama kalian, karena pada quiz kali ini, kalian harus upload foto diri kalian sendiri saat ulang tahun ke 9 selama 26-28 September 2011. Syaratnya dalam foto tersebut, harus menandakan identitas, ulang tahun, dan angka 9.

3.Wishes on time
Pada quiz kali ini, kami hanya memberikan hadiah bagi kalian yang memberikan ucapan tepat waktu pada pukul 21.09 pada tanggal 29 September. Tetap jangan lupa harus menuliskan #oktagon9anniversary

4. Express your wishes
Quiz ini bertemakan express your wishes. Jadi kalian bebas mengekspresikan wishes atau harapan kalian dengan cara yang unik pastinya. Wishes dapat berupa gambar atau foto kalian sambil menuliskan whises kalian untuk Oktagon. Upload foto ini di facebook oktagon.co.id dengan format nama (spasi) #Oktagon9Anniversary selama 3 – 5 Oktober

5. Fun BR games
BlackRapid kembali menggelar quiz dan bagi-bagi hadiah strap gratis lagi. Caranya mudah, kalian harus post keyword yang akan diumumkan sebelumnya dan post keyword tersebut pada waktu yang ditentukan pada tanggal 5 Oktober.

6. Photography Competition
Saatnya serius dan kerahkan kemampuan terbaikmu J Sekali lagi dalam rangka ulang tahun Oktagon, kalian harus mengupload foto yang kalian buat (karya asli) dengan tema Anniversary moment.  Upload foto terbaikmu selama 12 – 15 Oktober, karena penilaian dilakukan oleh fotografer profesional.

7. Service Wishes
Merayakan 9 years of service, kami ingin ke depannya kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Karena itu kami ingin mendengar harapan kalian untuk pelayanan Oktagon ke depannya dan post di fb dan twitter Oktagon selama 17 – 19 Oktober.


Comments