Satu Cinta - Julia Perez

Sebagai fans jupe sejati saya sangat hafal dengan lagu-lagunya yang paling nge hits yaitu
belah duren
 please call me
 mau dong ah..
goyang kama sutera

Selain denger lagu-lagu jupe saya sering banget dan suka banget kalau dia lagi di wawancaraiin sama infotaiment jawabnya itu suka nyablak dan orangnya enjoyy santai banget nanggepin gosip-gosip dan kalau di wawancaraiin Jupe itu gak belagu! Dia baik sama wartawan infotaiment malah dia yang diwawancaraiin yang ikut-ikutan gila nge jawab pertanyaannya.

tapi orang-orang kebanyakan gak pada tau lagu jupe yang judulnya satu cinta.. itu lagu gak dangdut tapi nge pop banget dan mellow mellow music aransemennya enak banget buat pengantar lagu tidur kali ya..:))

waktu itu saya sering dengerinnya di IMEEM sebuah web share buat musik kayak jejaring sosial gitu yang sekarang webnya di beli sama myspace. Lagu Satu Cinta ini susah banget sekarang dicarinya di 4shared gak ada.  Tapi malam ini tiba-tiba ada keingetan lagu itu lagi dan coba deh cari di youtube kali aja ada

dan taunya ketemu lagu jupeeeeeeeee yang judulnya Satu Cinta dan ada juga video clipnya  ini sama Gaston wahhh wahh kok gue baru tau yahh :)) biar telat tau nya tapi gak apa apa deh!


SATU CINTA 
di malam ini....
ku ingin denganmu
bersama didalam satu rasa
satu cinta...

tahu kah dirimu
ku cinta padamu
dan kini ku akui
hanya kau yang terkasih...

andai kan dirimu hadir disini
kan kucurahkan segala resah di hati
walau pun kau jauh dari diriku
kau kan tetap ku sayang
kau ku cinta..

Comments