haiii miiko



Pertama baca komik ini lucu banget. Kocak abis ceritanya kayak sinchan gitu deh konyol dan bikin ketawa-ketawa sendiri. Komik ini merupakan komik seri ada dua versi judul namaku miiko dan haii miiko. Yang di Jepang sendiri taunya udah ada di era 90-an. Pertama kali muncul di rubrik majalah jepang. oh ia ini gw coba-coba bikin miiko lewat adobe ilustrator dan photoshop. Iseng-iseng aja sih belajar bikin manga.

















foto dan ilustrasi
by : Riza
haiii miiko haiii miiko Reviewed by Riza Firli on October 21, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.