Kesempatan Emas Diskon Besar-besaran Di MatahariMall.com


Siapa sih yang tidak suka dengan diskon?

Mendapatkan diskon berarti berkesempatan membeli sesuatu dengan harga yang lebih murah dari harga aslinya. Selain bisa berhemat, berburu diskon juga menjadi aktivitas menyenangkan yang membuat Anda jadi lebih rileks. Berburu diskon kini tak hanya bisa dilakukan secara konvensional. Karena Anda juga bisa melakukannya di MatahariMall.com.

Jangan Lewatkan Promo Super Sebelas Sebelas Di MatahariMall.com

Ada yang istimewa di MatahariMall pada bulan November. Demi memenuhi kebutuhan para pelanggannya, MatahariMall mengadakan promo bertajuk Super Sebelas Sebelas.

Apa yang Istimewa Di Promo November MatahariMall?
Ada banyak diskon untuk 16 kategori produk di MatahariMall. Selain program diskon gila hingga 99%, ada pula potongan harga khusus untuk sejumlah produk fashion, gadget, perabot rumah tangga, dan aneka jenis produk lainnya.

Setiap 2 jam sekali, MatahariMall akan menghadirkan penawaran diskon untuk 11 produk yang menarik. Sungguh disayangkan kalau Anda melewatkan kesempatan untuk memperoleh produk idaman dengan harga miring.



Belum Puas dengan Promonya? Masih Ada Diskon Lain Di Super Sebelas Sebelas
MatahariMall menyiapkan fasilitas pengiriman gratis ke seluruh Indonesia tanpa disertai jumlah minimum transaksi. Sedangkan bagi Anda yang menggunakan kartu kredit bank tertentu, siap-siap mendapatkan tambahan diskon sebesar 11% pada promo Super Sebelas Sebelas. Semuanya hanya untuk Anda, para pelanggan setia MatahariMall.

MatahariMall Berhasil Mengulang Kesuksesan Di Bulan September
Promo SuperSeptember yang digagas MatahariMall di bulan September yang lalu memang berhasil mendongkrak omset penjualan MatahariMall. Hal ini juga menjadi salah satu momentum untuk memajukan bisnis e-commerce asli Indonesia.

Para pelanggan setia MatahariMall masih menantikan kejutan lainnya dari toko online besutan Lippo Group ini. Dan untuk memenuhi keinginan pelanggan, MatahariMall kembali dengan promo baru yang tak kalah istimewa dari SuperSeptember.

Benar-benar rugi rasanya jika Anda melewatkan kesempatan aneka diskon besar di MatahariMall pada bulan November ini. Jangan lupa mengakses situs MatahariMall serta media sosialnya (Facebook, Twitter, Instagram) untuk memperoleh info terbaru tentang promo istimewanya. Mari berburu diskon di MatahariMall!

Comments