Riza Firli for Potts Fashion #POTTSJAKARTA

Kali ini saya berkolaborasi dengan 2 teman model dari Posture Management yaitu Allexia Maggie yang merupakan alumni Cosmopolitan FFF 2014 dan Melisa Mc Kinnon yang baru saja mendapatkan predikat "Best Evening Gown" di Miss Earth 2015.

Untuk makeup artis saya berkolaborasi dengan makeup artis pilihan Allexia yaitu Slavenia Aristita Ananda, yang sudah sering melakukan makeup untuk keperluan photoshoot, katalog produk, ataupun dari instagramnya saya melihat beberapa foto untuk makeup kostum dan makeup pengantin.

Makeup allexia by Slavenia

Untuk total look make up yang dibuat dan sekilas mengintip di akun instagramnya @slaveniaa, menurut saya pribadi gaya makeup slavenia sedikit lebih soft. Dan yang saya suka dia tipe makeup artis yang mendandani orang secantiknya, tidak terlihat berlebihan, gak terlalu menor. Jadi kita gak akan terlalu pangling sama orang yang di make over.

koleksi dari @PottsJakarta


Sedangkan untuk baju yang digunakan Allexia dan Mellisa saya berkolaborasi dengan salah satu brand fashion yang sudah hadir sejak 2013 yaitu Potts @pottsJakarta yang saat ini dapat dijumpai di LIPPO Mall Puri (1st floor near XXI). Potts memiliki design-design yang sangat high fashion dan terlihat elegan, digunakan beberapa artis ternama seperti Titi Kamal, Sandra Dewi, Erika Santoso pengusaha ADA Swalayan yang profilenya saya tulis di Smart Money, bahkan iklan sabun Lux  juga menggunakan baju buatan Potts di iklan terbarunya versi BCL sinclair #white2impress.
 

Untuk studio kami memilih studio di bilangan Tebet tepatnya gak jauh dari comic cafe Tebet Utara yaitu DeaPro yang berlokasi di Jl tebet raya no. 27B, yang sebenarnya ini studio gak terlalu jauh dengan tempat tinggal saya karena sama-sama di Tebet. Selain dekat, studio disini ternyata memiliki beberapa jenis lampu yang cukup lengkap ditambah asisten di tempat ini lumayan ngerti beberapa setingan lampu untuk menghasilkan foto-foto dengan efek tertentu yang kita inginkan, ditambah beberapa jenis  properti di Deapro bisa kita gunakan.  Dan berikut hasilnya :




Selain menggunakan baju dari Potts, Allexia dan Melisa juga membawa baju pribadi yang lebih santai seperti berikut :



Melisa Mc Kinnon

oke..nantikan cerita, foto, dan kolaborasi saya selanjutnya ! #MyNXStory


Foto by : Riza Firi
Edit : snapseed, vsco cam
Model : Allexia and Melisa
Makeup : Slavenia
Dress : Potts Jakarta 
Taken by : Samsung  NX 300
 Lens :  Prime 30 mm

Comments