Thursday, 14 November 2013

Make over Winda Anggun


Make over Cita cinta kali ini sangat suprise luar biasa sekali, Karena untuk yang ke-7 kalinya saya merekomendasikan teman-teman saya untuk kebutuhan make over sebuah majalah yang sudah 13 tahun berkiprah di media cetak.

Dimana dari dealing teman, bikin janji, dan koordinasi semua berjalan dengan baik. Bermula beberapa minggu sebelumnya saya pernah chating di yahoo msgr dengan rekan kerja saya di tempat kerja saya yang lama. Seperti biasa winda sering cerita banyak hal mulai mengenai pekerjaan, rekomendasi tempat membeli case hp di shop online,dan hingga bertanya tentang make over

Dan langsung saja terbenak dalam pikiran saya untuk menawarkannya, "kalau ada make over buat CC lagi mau gak win?" wah boleh za,  iseng-iseng kayaknya boleh juga tuh.

Seminggu setelahnya seperti biasa rekan saya di CC menghubungi saya kembali. Namun yang tak biasa kali ini adalah pembatalan jadwal, eitss bukan batal sih...! Tapi di majuin jadwal Make overnya jadi minggu ini juga dan "BESOK"

Karena teman saya yang pertama yang pernah saya tawarkan sebelum winda lagi sibuk dan bentrok dengan dia punya acara. Jadi terbenak dipikiran saya adalah untuk menelepon si Winda saat habis makan siang itu. Karena sebelumnya juga saya pernah cerita dan untungnya siang itu dia bersedia buat make over "besok"

Dan kali ini  cukup spesial karena saya sendiri yang mengantarkan Winda ke kantor femina. Serta mengikuti semua proses behind the scene Make over dari make up hingga pemotretan. Ditambah hari itu nanti malamnya jam 12.00 malam winda ulang tahun ke 21, jadi make over kali ini menjadi kado dihari ulang tahunnya :)


the power of make up
menunggu asisten fotografer



pengarahan gaya dari mba kiki



baju ke - 2

selesai pemotretan
sebelum pulang makan soto lamongan enak
dekat gd. Femina
 karena gerimis kita nongkrong dulu
di Setiabudione sampai sore

 keseharian Winda  sebagai online crew di kantor
menggunakan kemeja seragam dan celana panjang

dan setelah di make over  CC no.23 - (13-27 Nov 2013)
Gaya preppy dengan menggunakan dress ini, bisa ditiru untuk tubuh mungil kayak winda :)

No comments:

Post a Comment