Saturday, 2 November 2013

99 Cahaya di Langit Eropa

99 Cahaya di Langit Eropa
 


Maxima picture mempersembahkan sebuah film yang diangkat dari sebuah novel kisah nyata anak mahasiswa Indonesia yang tinggal di Eropa. Ditengah keindahan alam eropa dan budayanya yang kaya ada sebuah pengalaman yang akan mengubah hidup mereka.

Mampukah mereka mempertahankan keyakinannya ?

Sebuah film fenomenal mengenai sejarah Islam di benua Eropa, diangkat dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra. Film ini dibintangi oleh pemain-pemain Indonesia papan atas seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Nino Fernandes, Dewi Sandra, Marissa Nasution, Alex Abbad, Geccha Tavvara, dan Fatin Shidqia Lubis. Dan disturadarai oleh Guntur Suharyanto.


saksikan 99 cahaya di langit Eropa yang akan tayang pada 5 Desember di bioskop kesayangan anda
.

20 comments:

  1. Gue suka novelnya, kalau filmnya blm gue tonton sihh..
    Malah nggak ada niat buat gue tonton, nggak tau kenapa -_-

    ReplyDelete
  2. sepertinya wajib ,asuk di list wajib tonton...

    ReplyDelete
  3. wah gue pernah baca review novelnya udah bagus tapi belum baca novelnya nih :v , asik nih kalau di filmkan siap sedot nanti gan haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nonton filmnya , bagus kok kayaknya ,,udah liat trailer nya :)

      Delete
  4. novelnya keren jadi penasaran sama filmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia emang bikin penasaran,, apa lagi shootingnya di eropa kayaknya keren!

      Delete
  5. Achaaa..... hahahaha yg fans nya Acha. Ada Fatin juga... pasti keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) ia fatin cuma sedikit tapi kayaknya..
      gk banyak

      Delete
  6. aku pernah liat nocelnya..baru kemarin juga liat trailernya...

    kayaknya keren...apalagi soal islam...keren..

    harus baca...harus liat filmnya

    ReplyDelete
  7. Aaaaaakkk.... nggak sabar pengen nonton jadinya.. harus nonton kalo yang ini mah... sering liat postingannya dian pelangi di ig..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia , nih.. nobar jg seru kali ya..:)

      Delete
  8. masih lama sik. tapi keren deh.. tapi belum baca novelnya juga. bisa buat pertimbangan buat nonton juga sih. makasih reviewnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebulan lagi.. tanggal 5 desember 2013 :)

      Delete
  9. Replies
    1. ia dong..yg main juga keren acha septriasa :)

      Delete
  10. wah, asik nih buat ditonton bareng gebetan, cihuy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget! hehee :D
      siapa gebetannya hayoo

      Delete