1 tahun di Batavianet

wah gak kerasa 1 November , bulan ini menjadi ulang tahun pertama saya di Batavianet Digital Agency. terhitung saya masuk Batavianet itu pada tanggal 1 November 2012.

Selama di Batavianet saya menemukan lingkungan kerja yang begitu asyik, orang-orangnya rata-rata masih pada muda bahkan ada banyak juga yang masih kuliah atau juga fresh graduate. Jadi di kantor itu kerjanya dengan orang-orang yang masih pada muda-muda. Jadi gak ada yang namanya senioritas atau gap gap an antara atasan dan bawahan.

semua diperlakukan sama, misalnya nih kalau jam makan siang kalau di kantor lain dulu jika makan siang hanya sama satu divisi tapi di batavianet saya makan sama lintas divisi bahkan sama manager dan atasannya yang lebih tinggi sekalipun.

Lebih kekeluargaan yang pasti orang-orang dikantor. Bahkan sebelum kantor kami pindah ke blok sebelah. Dikantor itu lebih ramai karena jadi satu sama orang marketing kalau jam-jam lagi becanda itu yang seru.

pokoknya saya nemuin tim yang cukup solid di Batavianet terutama divisi saya internet marketing yang meliputi seo dan social media.


17 agustusan 

bukber ramadhan

kartini's day

internet marketing
(seo,socmed)

Comments

  1. selamat 1 tahun bekerja.. mudah-mudahan semangat bekerjanya masih sama seperti tahun lalu :)

    ReplyDelete
  2. enak ya kalo kerja dengan lingkungan yang seperti itu. jadi kitanya juga jadi betah. :D

    ReplyDelete
  3. kerja emang paling enak kalau punya tim yang solid, bisa biki betah. semoga sukses...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bener banget haris, sama sama thx doanya ..sukses juga yoo bro!

      Delete
  4. Wah Terima kasih atas info suasana kerja di Batavianet. Jadi tambah semangat meskipun baru kerja awal july nanti.Soalnya baru lulusan Smk telkom malang. Sama- sama cinta di dunia IM ,SEO ,bisnis Online. Wah ada mbak ghea juga. Salam kenal sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. olh ia dyan, sama sama thx udah baca blog riza ya...ia...:) semoga sukses bersama batavianet..banyak hal yg bs kamu kerjain dan kamu explor di sebuah perusahaan digital agency...:)

      Delete

Post a Comment