Wednesday, 23 October 2013

Buku-buku Yahudi

menguak konspirasi kemakmuran dan labil ekonomi :)

Kali ini gue lagi keppo aja nih, dan lagi seneng sama buku-buku bagus yang membahas tentang bangsa Yahudi. Sebulan lalu sih sempet baca tentang roschild mengenai apa yang dikerjakan mereka untuk menguasai perekonomian dan banyak hal-hal diceritakan dibuku tersebut mengenai kehebatan orang yahudi namun dari sisi pandang yang sedikit banyak opini , walaupun hal dan opini tersebut dari fakta-fakta juga.

Dari buku yang saya baca kemarin sih intinya orang yahudi itu menguasai perekonomian, keuangan disebuah negara meskipun ia bukan asli dari negara tersebut. contohnya bank-bank central di Inggris, dan di berbagai negara eropa lainnya.

 Ya walau di dalam buku yang saya baca ada sedikit menyinggung konspirasi kemakmuran dan labil ekonomi yang sedikit memojokan, sisi kejahatan dan kelicikan dari kepintaran orang-orang Yahudi.

Namun saya membaca buku tersebut, dari sudut pandang yang netral. Dan tidak memihak manapun intinya memang Yahudi pintar , dan mengusai berbagai bidang

Hal tersebut memang sudah di takdirkan oleh Tuhan kalau mereka orang Yahudi sedikit jumlahnya, namun mengusai banyak hal penting di sebuah negara seperti perekonomian , media, keuangan dan bank. Karena kegigihan mereka untuk belajar sejak kecil.

Dan dari buku tersebut saya penasaran dengan cara mereka belajar, dan bagaimana mereka bisa menjadi pintar dan memiliki IQ yang cukup cerdas diatas rata-rata bahkan mereka bisa menciptakan berbagai macam ide serta mewujudkan ide-ide briliant mereka tersebut.

3 comments:

  1. iya emang benar, yahudi emang sdh menguasi ekonomi dunia, dan mereka di ciptakan seperti itu... untuk mengusik umat non yahudi -,-

    ReplyDelete
  2. ia yahudi itu hebat emang...:D udah digariskan hidupnya

    ReplyDelete
  3. Iya kl mau hidup wah di dunia ya boleh contoh yahudi

    ReplyDelete