Friday, 23 August 2013

Make over Titany

Citacinta no. XVII terbit 21 agustus 


Make over dilakukan pada bulan puasa yang lalu. Kembali saya mengirimkan salah satu teman saya untuk dijadikan model make over. Saat foto Titany dikirim editornya cukup tertarik karena kata wini editornya bilang Tita cantik kok za. Oh syukur deh kalah begitu dari semua teman yang saya kirim gak ada masalah.






Titany Shintamurti @greentylatte


Make over pagi itu cukup lancar pemotretan dilakukan pada pagi hari seperti biasa sekitar jam 9. Pokoknya jam 9 sudahstandbye di lokasi.

 Perjuangan juga si dede ( Titany) , karena pagi itu dia berangkat sendirian dari rumahnya di cibubur dan yang  parahnya dia itu gak tahu jalan -_-"

cuma karena di arahin sih patokannya!  Kalau gedung Femina itu adanya sesudah setiabudi one dekat dengan bakrie esia. Masuk ke dalam bisa tanya aja sama orang disekitar karena gak jauh !

 Jadi gak kesasar deh walau agak telat sedikit tapi untugnya pemotretan berjalan lancar karena Titany memang beberapa kali sering pemotretan dan menjadi model sahabatnya yang make up artist Almeida Kezia



24 comments:

  1. bang punya nomernya titani nggak minta dong *petugas PLN*
    kalo ngga pin BBnya deh
    haha

    make overnya keren bang, enak di liat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx u .. oh pin bb nya udah gk dipake bb

      Delete
  2. Duh, kalo aku di-make-over bisa cantik juga gak ya? *ngambang

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga mau nih di make over--" kali aja akuu.. jadi ganteng bang wkkw

      Delete
  3. eh bang, andai itu rambutnya gak di gulung.mungkin bisa ebih cantik deh. tapi gak tau sih, soalnya gak ahli make over... *hehehe*

    tapi secara keseluruhan bagus kok..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bisa jadi sih... ya namanya juga make over mungkin mau berbeda dari penampilan biasa nya :D

      Delete
  4. wiiih, cantik eh modelnya.. selamat ya udah jadi make overnya.. besok besok coba jadi modelnya dong hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan saya cuma koordinasi
      jadi klo ada temen yg mau di make over di majalah lewat saya..dan saya kasih ke majalah tsb.

      Delete
  5. mirip raisa masa mataku ngeliatnya,
    iya gak sih? :D aku nggak minus, plus, atau silinder kok, normal :D hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D mirip ayu ting ting ..!

      Delete
    2. Kakak! Yaampun ga miripppp ! Hahaha

      Delete
  6. gue pangan dong!
    itu kenapa enggak ada titik koma di tulisannya? haduhh, hiihi
    dia cantik!

    ReplyDelete
  7. Wew titany cantik.. :3
    Itu kalo gue minta folbek, dikasih gak ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. may..may be yes may be no hehehee:D

      Delete
  8. Coba deh sekali2 posting tentang Allah dan nabi2nya. Jangan artis mulu .

    ReplyDelete
  9. Ka rizaaa aku baru bacaaa hahahaha
    Aku maluuuu jadinya hahahah :p

    ReplyDelete