Wednesday, 21 August 2013

Lama gak menulis dengan emosi

Lama banget ya gue gak nge blog kayaknya mulai udah gak sempet waktu nulis yang bener bener fokus

Cari inspirasi menulis dengan hati rasanya susah ya. Entah mengapa rasanya nulis kalau gak ada jiwanya gue merasa gak bener-bener nulis.

Walau itu cuma perasaan gue aja. Tapi kadang emosi rasanya kalau gak menuangkan tulisan or lama gak posting blog sendiri

Mungkin menulis buat gue panggilan Jiwa. Dan juga gak bisa dipaksaiin. Bisa sih dipaksaiin tapi tulisan gue rasanya gak bener-bener berjiwa

No comments:

Post a Comment