Sunday, 14 July 2013

Kok Boros Banget yaa?

Sekitar satu minggu ini , menjelang-menjelang puasa setiap kemana-mana saya selalu makan dan jajan diluar. Sepulang kerja atau kadang suka nongkrong dulu entah ke mana-kemana, week end jalan sana kesini. Naumun week end kali ini puasa. Jadi males untuk kemana-ana saya lebih memilih istirahat dirumah dan lagi sabtu kemarin itu hujan. Hari minggu ini saya memilih untuk beres-beres kamar.

Pertama yang saya bereskan adalah tas dan laci di kamar saya, saya menemukan beberapa struk belanja yang kebanyakan jajan, makan, ngopi, dan sebagainya. Dan ini yang terkumpul cukup lumayan banyak ternyata selama satu minggu ini.

Saya bukan orang yang suka ngumpulin struk belanja tapi entah ada beberapa yang belum atau kelupaan saya buang, itu biasanya kemasuk ke dalam tas dan keesokan harinya saya masukin ke laci karena males buang ke tempat sampah karena pagi-pagi buru-buru berangkat biasanya.



saya pun hening sejenak dan berfikir kok semingguan ini saya boros banget ya? *dari pada pusing saya pun langsung membuang barang bukti pemborosan ini dari pada ketahuaan mamah saya hahhaha ^_^

No comments:

Post a Comment