Sunday, 14 July 2013

Beres-beres komik



Hari minggu ini saya tidak memilih untuk kemana-mana namun saya lagi puasa yang pertama soalnya , yang kedua saya memang ingin beres-beres kamar hari ini , ganti seprei dan lain-lain. Saya membereskan laci, dan menemukan sebuah harta karun peninggalan kakak saya, yaitu komik walau ada juga komik yang saya punya namun lebih banyak komik-komik punya kakak saya.

Mungkin ini peninggalan sejarah nostalgia saat kita sekolah dari komik sinchan, detektif conan waktu sd, komik doraemon , dragonball walaupun komik doraemon sudah tidak ada barang satupun entah hilang sudah entah berantah sejak lama.

crayon sinchan

Termasuk komik-komik sinchan beberapa nomor kayaknya sudah tidak ada padahal kayaknya dulu lumayan banyak , terakhir saya lihat komik sinchan yang kakak saya beli  komiknya udah gede tapi lebih tipis.

Oh ya mau tahu koleksi komik yang berhasil diselamatkan , walau beberapa komik seri banyak sekali yang terselip dan hilang-hilangan! sebenernya sedih sih ngerasa sayang kalau ada 1-2 seri itu hilang tapi yah sudah lah sudah pernah dibaca juga mungkin nanti akan ketemu mungkin juga enggak!

Love Kilometer 

komik miiko

Love Button






Ternyata lumayan juga komik-komik yang terselamatkan, kira-kira tingginya hampir setinggi saya kalau ditumpuk-tumpuk, dan masih ada beberapa komik lagi. ya mungkin ada sekitar berapa ya? gak ngitung sih tadi ada berapa, mungkin 100 komik atau bisa jadi lebih karena ada beberapa selebihnya lagi gak saya tumpuk karena udah lumayan tinggi hahahha ^_^

32 comments:

  1. ebucet -___- kurang banyak kayanya itu .. udah selesai di baca semua apa itu ?

    ReplyDelete
  2. aku juga kemaren baru beres2 komik sambil dimasukin ke aplikasi perpustaakn biar inget hehe
    dan ternyata jumlahnya hampr 300 dan masih banyak seri seri komik yg belum kehitung -_-
    asiiiik ada temen penggmar komik jugaaaa cihuyyy haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh sempet ngitung ya..
      ia koleksi dari masa sekolah :D

      Delete
  3. Kamu kok baca serial cantik sih? Ahaha... Aku suka tuh Miiko! Aku koleksi Conan juga, tapi cuma sampe nomer 42 terus males, habis ceritanya nggak kelar-kelar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu punya kk aku berarti hahaha.. dia emang banyak jg komiknya..:D

      Delete
  4. ajeee gileee banyak banget tuh komik, benar2 suka banget kayaknya ngoleksi komik, tapi sayang juga kalau ada yg udah hilang, hhmmm mau di loakin gak tuh?? ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia ada yg udah ilang..gk lengkap serinya ..entah kmn tuh...gk ketemu

      Delete
  5. wah kalo ini bukan punya komik tapi juragan komik, gua agak batuk ini minta satu dong biar agak reda komik gua

    ReplyDelete
  6. bang komiknya berapaan? 10rb 3 ye :p banyak gila komiknyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah :D itu komik dari jaman sekolah sd, smp,sma, kuliah, ya waktu yg cukup panjang rasanya ... makanya gk kerasa udah segitu..
      itu kebanyakan punya kk aku sih,.. aku ada beberapa aja.. gk banyak!
      banyak nya yg ilang dulu..sekarang jg banyak yg ilangan
      makanya aku tim penyelamat buku dan komik2 di rumah

      Delete
  7. banyak banget -______- kayaknya seumur hidupku cuman baru beli 2 komik deh :|

    ReplyDelete
  8. Wah wah , sama kita bang, gue juga suka koleksi komik , bukan kalo di tumpuk setinggi burj kalifa *lebay

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg di dubai ya..wkkk tinggi bener itu sih..
      komik seluruh rakyat indonesia bs klo dikumpulin
      bikin menara setinggi itu

      Delete
  9. Lumayan banyak koleksinya...
    Oh iya, mungkin sudah bisa buka rental komik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh belum kayaknya...:D gk ada niat buka rental

      Delete
  10. seneng baca komik juga ya bang, punya naruto episode terbaru kaga?? lagi rame hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. naruto udah no. brp sih?
      aduh gk abis abis juga..males gk ngikutin deh klo kepanjangan
      conan jg gk abis2 ya?
      :D
      sinchan jg gk abis2
      hahaha

      Delete
  11. ebuseet komik serial cantik uh kbnyakaan XD
    tp ada naruto jugaa XD

    ReplyDelete
  12. Pamer komik nih..
    Sampe segitu banyaknya :0

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ia kan lagi alay..ceritanya :D

      Delete
  13. wah komiknya walo dari dahulu kala tapi masih bagus bagus ya, dan itu lho pose pose fotomu niat bangeeet, yang direntengin, dijadiin karpet sampe disusun. hebat benerrrrr...ketahuan benerrrr...nggak ada kerjaan..hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ,, ia kurang kerjaan mau nya dikerjaiin hehee
      :)

      itu komik komik kk saya kebanyakan yg serial cantik
      tp kadang saya baca karena gambarnya ternyata bagus2 dan story di dalamnya ya banyak pelajaran ttg kehidupan terutaman konflik dan cinta

      Delete
  14. wow ... banyak seklai komiknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) sebenernya gk banyak sih.. jika dibanding beberapa tmn be ada yang sampe punya 300 lebih komik..

      Delete
  15. Wah, komik. Pinjem dong yang doraemon ada ga? :D

    ReplyDelete
  16. banyak banget komiknya.. duit jajannya pasti banyak deh makanya bisa beli komik banayk. eh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) hehehe bisa aja lia..
      jajannya gak banyak cuma cukup aja alhamdulillah

      Delete