Saturday, 23 March 2013

Sushi-ya sushi paling ramai di Tebet

Lahap walau udah malam... LAPER nya ampun...!

karena perjalanan pulang kantor itu macet dan jauh ditambah gara-gara temen saya si uthie, sering ngajak kesini saya jadi ketagihan makan sushi ditambah sushi-ya cabang TIS deket banget dari rumah :)

Sushi-ya adalah sebuah restaurant sushi yang cukup sering saya mampiri, baik di Tebet Utara maupun Di TIS Square.  Sushi disini lumayan ramai namun kami lebih suka mampir ke sushi-ya yang ada di TIS Square karena tempatnya lebih besar dan juga 2 lantai

Sushi-ya di Tebet Utara dahulu berada diantara Dejons dan Burger n Grill dan hanya buka pada sore hari,  pada saat sore hari ketika restaurant ini belum buka biasanya kita selalu menunggu di Dejons baru setelah buka kita pindah kesana. 

Sushi-ya cabang Tebet Utara dahulu tempatnya sangat kecil. Biasanya jika makanan kita habis piring kita buru-buru diangkat sama mba-mba pelayannya. Yang menandakan hal itu adalah kode pengusiran secara halus dari si mba pelayan restaurant hahahhaa ^_^
chuka idako menu favorit saya
Makanya jika kode piring sudah diangkat kita selalu memesan minum atau menambah menu agar waktu mengobrol bisa lebih lama. Maklum tempatnya dahulu sangat kecil dan waiting list cukup banyak, Jadi kita cukup tahu diri karena masih banyak orang lain yang mau makan.

Namun sekarang sushi-ya Tebet Utara sudah pindah disebrangnya dekat comic cafe, dan tempatnya lebih besar. Tak hanya di Tebet Utara, Sushi-ya di TIS Square juga sangat ramai. Biasanya restaurant ini sangat ramai dikunjungi saat jam pulang kantor. Jika waiting listnya lama, saya selalu memesan sushi untuk dibawa pulang dan menyantapnya dirumah.



Sushi-Ya (TIS Square)
Jl. MT. Haryono Kav. 8 no. 9
Jakarta Selatan
Ph. 021.8370.3229
twitter: @sushi_ya
other location

No comments:

Post a Comment