Sunday, 31 March 2013

Sushi Umaku


kemaren gara-gara foto di path wini lagi makan sushi umaku, terus riza kan comment tuh ya wah enak banget win, terus dia infoin kalau sushi yang dia makan itu ada di tebet namanya sushi umaku. Dan lagi ada promo buat pengunjung yang tinggalnya sekitar tebet dengan menunjukan KTP alamat Tebet akan dapat diskon 10% . Langsung aja tuh kemaren pas abis dari kondangannya si Puput temen SD yang nikahan kemarin pulangnya sempet nongkrong sama Andhini dan Alif di Sushi umaku.  Di sushi umaku milik pak bondan ini bersebelahan dengan kopitiam oey yang rasanya setiap Umaku dimana mana emang selalu bersebelahan, kayaknya sih emang satu manajemen ya..

oh ia rasa dan harga di sushi umaku kalau dibilang sih cukup bersahabat soalnya gak mahal-mahal banget dan juga banyak pilihan, saya sempat mencicipi chuka idako dan sushi rol unaginya lumayan kok. Cuma untuk bumbu chuka idako memang saya lebih cocok yang di sushi-ya karena lebih manis, tastenya berasa dilidahnya tuh enak dan ada mienya. Namun memang setiap resto sushi pasti punya menu favoritnya masing-masing mana yang lebih enak dan lebih cocok, Secara keseluruhan sushi umaku cukup recomended untuk menjadi tujuan wisata kuliner.

Banyak hal yang kita obrolin siang menjelang sore itu, mulai dari kerjaan sampai masa-masa SD kita dulu. Sekarang si a jadi apa ya si b kerja disini loh. Banyak banget info dan gak nyangka dulu si Andhini itu pernah  ambil skripsi di salah satu Digital Agency yang teryata adalah kantor tempat saya bekerja. wahaha ternyata dunia emang sempit circlenya masih disitu situ aja.Kalau Alif sekarang dia lanjutin S2 sempet bekerja 3 bulan waktu itu.

Walaupun kemaren cuma ber tiga tapi kalau ngumpul seru aja banyak hal yang dibahas, gak nyangka kita semua udah pada gede, udah pada menanjak menuju kesuksesan di bidangnya masing-masing. Seenggaknya semua temen dari Sd kita dulu gak ada yang terlunta-lunta dijalan atau kesusahan. Mungkin ini berkat dari doa guru-guru dan doa kita semua sebelum kelas pelajaran dimulai ya.. :) hehehe


oh ia ini dia thankgiving dari pernikahan si Puput Dan Wibi

No comments:

Post a Comment