Monday, 25 March 2013

quotes: Tidak ada yang abadi

Melepas apa yang kita sayangi dan miliki terkadang itu lebih baik, karena semua hanya titipan dan tak perlu ada yang harus aku khawatirkan.

Menabur lebih baik dari pada menyimpan karena mungkin bisa lebih bermanfaat untuk yang membutuhkan.

semua yang datang pasti akan pergi mungkin kembali mungkin juga takan kembali dan itulah kehidupan semuanya takan ada yang abadi , kecuali ketidak abadian itu sendiri

Quotes by : @rizafirli

16 comments:

  1. bener itu maaah , semua itu bakal kembali ._.

    ReplyDelete
  2. bener, gak ada satupun yg abadi, nice quote, suka :")

    ReplyDelete
  3. simpel banget...tapi daleeeeemmm...

    ReplyDelete
  4. barusan googling pake keyword: "tak ada yang abadi kecuali keabadian itu sendiri" ternyata banyak bangeeet orang2 yang nulis pake quotes dari kamu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan quotes aku..tapi aku sering denger sering mikirin ttg hal iotu

      quotes yang aku tulis ya keseluruhannya semua

      Delete
  5. yang abadi itu kehidupan kedua ( akhirat )

    ReplyDelete
  6. yah bener ... gak ada yang abadi kecuali perubahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia..karena perubahan terus menerus..

      Delete
  7. Betul juga, kita harus rela melepas apa yang kita sukai... he he

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. hehee ia bisa jadi ..tp bisa kok di hilangkan :) atau dilupakan aja

      Delete