Thursday, 7 March 2013

Peran Jam Tangan di Kalangan Pengusaha

koleksi jam tangan  mewah   menjadi hobi sekaligus investasi
bagi para pengusaha kelas atas


Jam tangan adalah sebuah alat yang digunakan untuk mengetahui waktu. Namun, selain digunakan sebagai fungsi aslinya, jam tangan juga digunakan sebagai aksesoris pada pria karena selain menambah gaya dan penampilan. Jam tangan mewah juga bisa digunakan sebagai simbol kelas sosial, karakter diri atau bahkan simbol diberbagai kalangan pengusaha dan pebisnis.

Karena seorang laki-laki tidak seperti wanita yang dapat tampil fashionable dengan berbagai aksesoris serta perhiasan, seorang pria pengusaha cenderung banyak yang lebih cuek dalam berpenampilan atau berpakaian.

Maka dari itu hal yang menjadi identitas biasanya bagi seorang pria dikalangan pengusaha kelas atas adalah jam tangan yang ia kenakan, jam tangan mewah seperti Franck Muller atau Rolex pun menjadi gengsi tersendiri bagi pemiliknya karena harga jam tangan yang dijual di Plaza Indonesia ini berkisaran puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Hobi mengkoleksi jam tangan mewah sepertinya dapat dijadikan hobi yang sekaligus menjadi investasi dikalangan pengusaha kelas atas.

by : Riza Firli for Maricari.com

29 comments:

  1. kalau saya mah milih jam yang murah aja
    30 samapai 50 ribu :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, tergantung budget sih sebenernya yang mau di alokasikan

      Delete
  2. akhirnya si riza masuk BE jugaa...

    kamu yg ketemu sama acha kemaren kan??

    salam kenal yaa.. aku BE bangkotan, eh alias anak BE yg udah lama.. heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ia,,
      hehee.. aku masuk be udah beberapa bulan lalu.. januari kalau gk salah mba,
      cuma aku sibuk kerja jadi agak jarang posting akhir2 ini..jarang nge blog juga

      Delete
  3. Kalo jam dinding ditaruh ditangan itu termasuk mewah bukan ? :|

    ReplyDelete
  4. indeed!! setau aku juga begitu buat pembisnis..cuma kalo sedang di level seperti aku, 30 ribu saja sudah cukup yg penting ga buta waktu aja, lebih ke fungsinya dulu sebelum prestige. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia , bener banget..:)
      aku malah gk suka make jam tangan..:)

      Delete
  5. Emang sih biasanya selain hobi sekligus investasi juga. Kalo gue jam yg jual dipinggir jalan aja. Lebih murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia.. sebenernya saya juga kurang suka pake jam tangan dari dulu
      kan udah ada jam di handphone :D

      Delete
  6. Oh, begitu *manggut-manggut*. Kalo gue sih enggak suka ngoleksi yang macem-macem. Gue malah tipe org yg cuek sama penampilan sendiri. Hm, munngkin itu faktor utama yg ngebuat gue masih jomblo sampe detik ini. HIks T_T.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh masa sih?
      wahhh kasian..jomblo itu jg harus dinikmati kok..keep writing n blogging
      positif ya:)

      Delete
  7. wow kebetulan banget , baru aja ke pasar liat banyak orang jualan jam *eh

    ReplyDelete
  8. -_-
    ngak mampu aku beli jam tangan semahal itu..
    cuma bisa mengagumi dari jauh aja.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..sama..
      tapi someday mungkin kebeli :D kalau mau beli

      Delete
  9. masak sih pria lebih cuek dalam hal penampilan? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebanyakan jika dibanding wanita..
      lebih cuek kan..gk ribet n sumpel gayanya

      hahaha :)

      Delete
  10. emang kok beberapa cowok care banget sama jamnya. cowokku misalnya. ga bisa make jam tangan yang ga bagus-,-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. kan kata orang 7x7 =49
      setuju gak setuju
      yang penting penampilan :D
      hehehehe.

      Delete
  11. Iya bener tuh. Orang keren jamnya keren biasanya. Mahal-mahal, tapi yang jualan si Feni rose

    ReplyDelete
    Replies
    1. hubungi mareketing gallery kami
      harga naik 1 april :)

      Delete
  12. bener tuh kalo buat pengusaha emang gitu.. emang mahal2 tapi buat kedepannya sebagai investasi juga dipikirin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, beberapa tipe jam memang bisa banget buat investasi..
      karena ada beberapa yang harganya sampe milyar

      Delete
  13. hahaha kapan ya aku punya jam tangan kayak gitu???
    #ngarep

    fyi, aku baru kehilangan jam tangan beberapa hari lalu.
    jadi agak sensitif kalau baca post tentang jam, jadi sedih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahwah...jangan sedih dong

      Selalu bersyukur atas apa yang anda punyai pada saat ini. Janganlah pernah mencari apa yang telah hilang (Robert Schuller)

      Delete
  14. iyaa neh..rata2 pengusaha pke jam bermerek..mungkin itu prhiasan yg bsa dibanggakan..

    klo ibuk2 mgkin bsa gelang,kalung,dan anting..:)

    ReplyDelete
  15. ibu ibu pake tas hermes yg lg nge trend :D

    ReplyDelete