Saturday, 16 March 2013

Keindahan Pelangi

Hari ini gak sengaja pas pulang, ngeliat ada pelangi, tumben banget bisa liat pelangi lagi
mungkin pelangi itu bertanda mau ada ke ajaiban dalam hidup kita :)


kadang aku berfikir pelangi itu indah
dia adalah ciptaan Tuhan yang penuh warna

dan aku yakin sehabis badai 
pasti akan ada pelangi
 karena setiap kesulitan
pasti ada kemudahan

setiap keindahan memang penuh warna
namun kadang aku juga berfikir
 apakah keindahan sama seperti pelangi?

yang sebenarnya hanyalah ilusi 
ia hanya biasan dari pantulan sinar matahari
 sehabis badai menerpa

 dan indahnya pelangi hanya sesaat
yang tak lama ia akan pergi

  begitu halnya dengan misteri kehidupan
 ia sama seperti warna pelangi 
yang kita tak pernah tahu secara pasti
 berapa banyak warna dari pelangi yang sesungguhnya?

by @rizafirli 

15 comments:

  1. Udah lama gak ngeliat pelangi :(
    Nice post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia..makanya ..udah lama banget..!
      kemarenan pas liat langsung foto aja ..

      Delete
  2. Replies
    1. ia..di kota jakarta yg sedang macet

      Delete
  3. huwow banget...di sini udah mulai jarang muncul pelangi

    ReplyDelete
  4. mmg sesuatu yg ada di langit itu smua indah. salah satunya pelangi..

    ReplyDelete
  5. yang jelas mejiku hibiniu kebanyakan orang berkata bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya yakin lebih dari itu warnanya..:D

      Delete
  6. foto pelanginya keren sob,, keindahan hidup selayaknya pelangi, yg tidak "jelas" keasliannya hehehe

    ReplyDelete
  7. GUe juga jarang melihat pelangi sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia..terakhir udah lama banget!! pas tk inget pernah liat..
      terus pas sd ..udah gk pernah liat lagi..

      Delete
  8. Sama,aku juga udah lama nggak ngeliat pelangi..

    Pelangi itu pertanda akan ada kabar baik yg dtg bagi yg melihatnya #katanya sii

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn..semoga ya..:D bertanda baik

      Delete