Sunday, 3 March 2013

Mau Fitnes Gratis Setahun di Golds Gym?

Design by : @rizafirli 

Mau dapat voucher fitnes gratis 
di Gold's Gym selama 1 tahun ?

ikuti kuis #yukfollow di twitter @DaihatsuInd 

Caranya ajak teman-teman kamu di twitter untuk memfollow twitter Daihatsu. Jangan lupa sertai Hastag #yukfollow @DaihatsuInd dengan isi ajakan semenarik mungkin

Contoh :
Jalan jalan ke kota paris jangan lupa membawa susu, mau dapat voucher fitnes gratis?
buruan #yukfollow @Daihatsuind

Buruan Twit sebanyak-banyaknya dengan kata-kata semenarik mungkin sekarang juga!!
Karena Semakin banyak kata-kata menarik yang kamu twit semakin besar kesempatan kamu untuk menang

Tersedia 2 voucher untuk 2 pemenang
PERIODE KUIS : 25 FEB s/d 18 Mar 2013


behind the scene poster
(c)Riza Firli for Daihatsu Sahabatku

11 comments:

  1. mantab, ternyata lu bang yang bikin posternya.
    oy, lu kuliah emang ambil jrusan apa ya? desain kah? sama kayak bang Yoga?

    ReplyDelete
  2. loh,yang bikin poster kamu? so unyu banget sih..
    sayangnya aku ga begitu suka nge-gym-______-"

    ReplyDelete
  3. gue pengen nge gym tapi malu badan kurus...wkwkw
    keren posternya :)

    ReplyDelete
  4. kalo aku ikutan, menang, kan jauh, malah mahal buat ongkos tiket -_-

    ReplyDelete
  5. jarang buka twitter lagi...
    dan...akunya juga kurus...hehehe

    ReplyDelete
  6. fitneess???
    kagak deehhh, makasih aja udah ditawarin, hehe siapa juga yg nawarin gw ya?? -___-
    ini buat lomba ya??? moga menang ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan tp buat design poster iva..:D

      Delete
  7. nice post :D salaaam kenal yaaaa

    ReplyDelete
  8. wahhh... Ini postingan nyindir aku ya kyaknya..
    Klo berhasil dpet gratisanNy, ga usah ngajak2 aku, ya#Siapa jg yg ngajakin-____-
    :D

    ReplyDelete