Sunday, 3 February 2013

i love teh walini

I LOVE TEH Walini


Teh walini merupakan sebuah produk teh dalam kemasan yang diproduksi unit industri hilir teh (IHT) PT Perkebunan VIII Nusantara Bandung

Teh walini memiliki masa kadaluarsa 3 tahun. Terhitung dari tanggal produksi. Sumber bahan baku teh Walini berasal dari perkebunan yang telah memiliki sertifikat nasional maupun internasional sehingga terjamin kualitasnya.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh penelitian teh dan kina (PPTK) Gambung Jawa Barat, menunjukan bahwa kandungan polifenol yang merupakan komponen aktif untuk kesehatan pada teh di indonesia lebih tinggi dibanding negara lain.

Warna air pada seduhan teh Walini sangat cerah. Hal ini membuktikan teh walini dibuat dari pucuk daun teh pilihan. Wangi dan warnanya benar-benar segar alami dan dapat digunakan untuk beberapa penyajian.

Cara penyajian teh walini sangat mudah dan praktis. Untuk teh seduh cukup masukan teh kedalam poci (1000 cc) tuang air panas kuranf lebih dengan suhu 75° Untuk menambah rasa dapat juga ditambah gula, susu, madu, atau jeruk sesuai selera.

Untuk teh celup , masukan satu kantong teh kedalam cangkir. Tuang air panas 100°C dan 75° untuk teh hijau. Kemudian larutkan selama kurang lebih 2 menit, sehingga mendapatkan kepekatan yang diinginkan.

Minum teh dimalam hari dapat berfungsi sebagai detoksifikasi dalam membersihkan pencernaan.

4 comments:

  1. baru denger ada teh walini :)

    pgn coba deeeh

    ReplyDelete
  2. sepertinya seger tehnya, perbandingannya dengan teh lainnya gimana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aroma dan rasanya lebih enak...! cobaiin deh

      Delete