Tahun 2013

Hai dear blogger.

Wah gak kerasa yah, udah 2013 Januari. Hmmm agak telat posting sih sebenernya, karena agak jarang update blog tapi sebenernya sih masih keep writing, buat ditahun 2013 setiap tahun pasti semua ada wishes atau harapan agar tahun ini lebih baik di tahun-tahun sebelumnya

Apa aja sih harapan saya di 2013. ? sebenernya sih banyak ya harapan dan targetnya. Cuma biasanya sih agak jarang ditulis, namun udah ada di kepala dan dihati apa aja targetnya. Gak terlalu muluk dan ambisi sih saya orangnya, biasa aja, karena kalau terlalu ambisius. Jika nanti tidak mendapatkan apa yang kita mau nanti pusing, stress dan sakit jatohnya.

Jadi ya saya orangnya santai aja yang penting menjalani hari-hari dengan sebaik-baiknya,Serius tapi Santai namun Pasti! Konsisten untuk tidak konsisten, dan mengerjakan hal-hal yang kita senangi. Selalu bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan, jangan selalu melihat ke atas tapi lihatlah juga orang-orang yang tidak lebih beruntung dari kita.

Target saya di 2013
baca buku minimal 1 minggu 1 buku
keep blogging dan writing
rajin main photoshop, illustrator, dan menggambar buat mengasah terus skill
menurunkan berat badan dari 65 ke 59 terus ke 57
terus bisa meningkatkan ide dan kreatifitas
rajin menabung dan gak boros

Intinya sih itu dulu, target pokoknya. Target lainnya  mungkin menyusul seiring berjalannya waktu dan yang penting adalah saya Sehat karena dengan kita memiliki jiwa dan raga yang sehat, maka  kita dapat menjalani aktivitas dan pekerjaan kita dengan baik.

Comments

  1. semoga resolusinya tercapai yaaa kak O:)
    terutama nurunin berat badannya hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment