Sunday, 27 January 2013

Mendadak jadi agency model

blog sebelumnya riza nge bahas tentang Acha Septriasa dan Wini dua sahabat lama yang bertemu kembali setelah 15 tahun. bisa baca cerita sebelumnya disini <<

ketika asyik berceirta waktu itu dan ber bbm sama wini, wini sekarang bekerja di sebuah majalah wanita CitaCinta (femina group). Kebetulan wini adalah fashion stylish disana, jurusan yang diambil waktu kuliah dulu ia juga mengambil fashion design. Jadi masih berhubunganlah kerjanya sama-sama fashion.

kebetulan saat itu Wini cerita kalau ia sedang mencari orang buat di rubrik make over. Kebetulan riza langsung inget sama kak fani, dan sylvi. Langusng aja saat itu riza bbmin sylvi dulu tapi agak lama respon dan yang paling cepet respon waktu itu kak fani.

Saat itu juga riza langsung send foto-foto kak fani yang ada di gallery photo, (karena sebelumnya riza juga pernah dikirim foto-fotonya) waktu temen dari agency nyari orang buat keperluan management artisnya. Tapi sayang waktu itu kata temen riza, foto kak fani gak masuk kriteria karena PH dari clientnya lagi cari yang rada-rada arab! waduh repot deh.

Sempet bt sih sama temen riza yang kerja di management artis itu. Kayaknya kurang apa gitu ya kak fani selain cantik, anaknya baik dan pinter. Dia itu Mahasiswi yang lagi koas di Fakultas Kedokteran Gigi, belum lagi dia juga lagi nyelesaiin tesis magister management. Jadi insyaallah kalau Kak Fani lulus semua tahun ini namanya akan mendapat gelar drg. Fanina Refolies MM. cakep gak tuh !? hahaha :)


Akhirnya riza memberikan no. dan pin bb kak fani ke wini, untuk di hubungi dan kemarin hari Jumat 27 jan 2013, waktu yang ditunggu-tunggu tiba yakni pemotretan yang berlangsung di gedung Femina yang terletak dibilangan Rasuna Said. Pagi menjelang siang itu cucaca agak kurang bersahabat karena mendung dan agak sedikit sempet gerimis. Tapi untungnya pemotretan hari itu berjalan lancar karena kata wini Fani itu selain cantik, dia itu fotogenik dan gampang banget diarahin gaya. Jadi cukup berjalan lancar pemotretan hari itu.

dan ini dia hasil make over citacinta yang akan keluar pada edisi valentine bulan depan citacinta no. 5 dan the next pasien berikutnya kak Sylvi yang ternyata udah di calling untuk pemotretan make over tanggal 30 januari 2013. Wah gak sia-sia ternyata ngirimin foto kalian berdua. Thx ya win, Riza seneng banget temen-temen dan kakak kakak riza yang cantik pada dimasukin majalah buat make over, riza juga seneng bisa ngebantu wini buat nyari orang. hmmm rasa-rasanya lama-lama riza buka management artis deh ..! :)

oh ia kesan kak Fani waktu ketemu wini itu katanya selain cantik wini itu lemah lembut sekali, dan orangnya baik





Dan ini dia saat majalahnya sudah keluar  Cita Cinta edisi 4 , 13 feb 2013
 yang saya beli pada tanggal 11 feb



12 comments:

  1. iya, mending buka management artis aja.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju :D
      siapa tau bisa sukses, kayaknya kamu berbakat deh :)

      Delete
  2. kak fany cantik banget ya, suka deh ngeliatnya :)

    eh iya bisa jadi profesi baru tuh.

    ReplyDelete
  3. alamak, cantik amat yak :D
    Sukses dah semoga buka management artisnya terkabul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik baik pintar dan tidak sombong

      Delete
  4. kalo yg difoto itu faninya kan? lah kalo orang cantik blang wini cantik, pastinya wini lbh cantik dari fani dong? :3 coba deh ada fotonya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca juga tentang wini dan acha septriasa disini >> http://rizafirli.blogspot.com/2013/01/acha-dan-wini-bertemu-setelah-15-tahun.html

      Delete
  5. seharusnya ada foto wini juga..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca juga http://rizafirli.blogspot.com/2013/01/acha-dan-wini-bertemu-setelah-15-tahun.html

      Delete
  6. kayak nya ente punya teman cantik cantik semua deh za.... bagi satu doang buat ane haha

    ReplyDelete