Wednesday, 16 January 2013

Jakarta Mulai Banjir

Musim hujan telah tiba,  DKI Jakarta kembali diliputi rasa cemas. Curah hujan yang tinggi mengakibatkan berbagai permukiman dan jalan-jalan di Jakarta tergenang banjir (Selasa 15/01/2013)
Dan ini dia foto banjir yang saya ambil di jalan dekat Hotel Aston Cengkareng Taman Palem , perjuangan saya  menuju kantor Selasa pagi itu sangat luar biasa.  Karena saya menghadang macet, dan melewati banjir





Dan keesokan harinya Rabu, 16/01/2013
saat kondisi jalan lain sudah kering namun jalan ini belum surut-surut :)



Mendadak Jakarta menjadi tempat wisata air dan water sport  :) #EnjoyJakarta

35 comments:

  1. Jakarta memang langganan banjir ya, hehee
    untung gak tinggal di jakarta,
    tapi semoga dengan adanya pakde saya jadi gubernur, banjir bisa dikurangi, hehe

    salam kenal , anggota baru BE

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia..nih..parah deh , tapi untungnya nyampe kantor dan rumah dengan selamat kemarin
      tapi hari ini gk tau deh

      Delete
  2. wah,,, untungnya di medan ga banjir tuh...

    kayaknya rencana mau ke jkt ditunda deh, nanti kalo banjir, becek , ngga ada ojek, whahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang becek banget
      perjuangan banget 2 hari ini ke kantor :)

      Delete
  3. Takdir beroo... nikmatin aja bak kolam renang raksasa

    ReplyDelete
  4. wahhh,, kota2 d indonesia mulai kena banjir,, d makassar n semarang jg.. waduhhh..

    ReplyDelete
  5. jakarta banjir terus, gimana orang2 mau ke gramedia buat beli buku gue? #eh
    semoga banjirnya cepet surut dan bisa beraktifitas senormalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih ,. hari ini malah semakin parah

      Delete
  6. #PRAYFORIBUKOTA semoga gorong-gorong yang direncanaain sama pak jokowi cepat berjalan ya 0:)

    ReplyDelete
  7. kayaknya maen banana boot disitu keren dah! Hahaha #salahfokus

    ReplyDelete
  8. buset dah bro, jakarta banjir ya, besok elu naik sampan aja bro kalo kemana2 haha

    ReplyDelete
  9. jakarta mah bukan "mulai banjir" tapi "selalu banjir" banjir is evrything haha

    ReplyDelete
  10. untung gak tinggal di jakarta. bahaya juga tuh :|

    ReplyDelete
  11. yg tinggal di Jakarta, enjoy Jakarta ya.....
    kapan lagi nikmatin hidup sengsara kalo gak pas banjir githu. hahhaha

    ReplyDelete
  12. bisa dipakai renang gak itu bang? hiohohohohoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ini masih beberapa cm
      gk bisa..:) hahahaha

      Delete
  13. lumayan horor juga banjirnya sampai kejalan kayak gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini belum banjir yg sesungguhnya..klo udah tinggi dia sedengkul

      Delete
  14. kalo banjirnya sampai begini dikampung ku...
    jalan bakalan penuh sama anak kecil yg main air...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ini aja kmaren yg naik sepeda banyak anak anak..:D
      seneng malah main air

      Delete
  15. waaah kalo banjir gitu sih enaknya duduk manis di atas kompor biar gak dingin2 banget :D

    ReplyDelete
  16. gue gak tau jadinya jakarta kalau depok, bogor dan sekitarnya itu banjir bandang. mungkinkah jakarta tenggelam?-_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi..tanggul jebol aja HI kebanjiran kan

      Delete
  17. cocok banget buat yg mau renang gratisan + penyakit wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kata tmn yg kena banjir dia sampe digigit kalajengking :(
      dan digigit uler tmnnya
      ihh seremm..:(

      Delete
  18. tunggu gue jadi gubernur !

    ReplyDelete
    Replies
    1. keburu tenggelam jakartanya :D hahahahahah

      Delete
  19. Kayaknya bisa buat kolam lele sementara ya :|

    ReplyDelete
  20. mesti waspada yaa..klo udah ujan dijakarta..ujung2nya banjir..
    heuheu

    ReplyDelete
  21. kasian banget jakarta haha untung gue bekasi pinggiran hho -_- sama aja yak ? wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumah saya jg ada yg di bekasi
      biasanya klo musim ujan gede yg 5 tahunan itu bisa kena banjir juga
      di area irigasi irida dkt rs, mekar sari

      Delete
  22. bogor banjir, jakarta tenggelam

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia nih..katulampa.. bogor kmaren ujan terus sih..!

      Delete