Thursday, 8 November 2012

Percuma punya website

Dalam dunia usaha saat ini, setiap perusahaan hampir sudah mempunyai website. Website tidak hanya digunakan sebagai sebuah identitas perusahaan, tetapi website digunakan juga sebagai ajang promosi agar sebuah perusahaan tersebut lebih dikenal lagi di masyarakat. Sehingga masyarakat atau konsumen dapat mengetahui informasi lebih mendalam mengenai perusahaan yang menjual produk barang atau jasanya.

Perusahaan yang mudah dicari dan direkomendasikan oleh google, biasanya adalah website-website dari  perusahaan yang mempunyai reputasi yang baik. Namun untuk menjadi sebuah website yang baik dan mudah dicari oleh google tidaklah mudah. Maka jasa SEO dan Digital agency sangatlah membantu kita untuk menaikan trafic rank dari web perusahaan kita.

Namun perlu diperhatikan sebelum itu, untuk mempunyai reputasi yang baik kita juga harus membangun citra perusahaan dan produk yang kita jual di masyarakat terlebih dahulu. Karena jika masyarakat sudah mengenal, apa lagi puas dengan produk atau jasa yang kita jual maka otomatis akan membuat  mereka percaya sehingga merekomendasikan jasa atau produk kita, kepada rekan-rekannya. Karena biasanya sebuah produk yang direkomendasikan dari seseorang yang sudah memakai lebih mudah dipercaya.

Kepercayaan serta kepuasan konsumen itulah yang akan menjadikan brand image dari perusahaan melekat di hati masyarakat. Namun percuma jika kita sudah punya website namun brand kita sulit di cari di google.



No comments:

Post a Comment