Tuesday, 13 November 2012

Antusias Para Peserta di Booth Narcizz Daihatsu Sensasi Oli

Suasana antrian di booth Narcizz, Daihatsu Sensasi Oli

Acara Sensasi Oli yang diadakan Daihatsu , Minggu 11/11/2012, Selain memecahkan rekor muri. bertabur berbagai macam hadiah yang disediakan oleh pihak Daihatsu. Ada booth yang paling ramai dikunjungi peserta  dibanding booth-booth lain saat acara, yakni booth narcizz

Karena rasa penasaran dan bingung, apa sih yang sedang di antriin sama orang-orang sampe segitu membludaknya ? Sayapun heran, kok antrian panjang bangettt! mirip dengan antrian busway Trans Jakarta kalau lagi jam pulang kerja. 

Ternyata booth narcizz tersebut mirip dengan wooz in yang pernah saya coba 2 tahun lalu, saat pesta blogger 2010. Di booth narcizz kita juga dapat mengintegrasikan facebook atau twitter, setelah itu kita akan mendapatkan sebuah kartu akses yang menggunakan RFID, di kartu itulah akan tersimpan data dan nama kita yang sudah teregistrasi. Selanjutnya kartu yang sudah teregistrasi akan ditempelkan ke RFID reader, setelah RFID reader membaca data kita bisa langsung berfoto yang fotonya nanti akan tershare di facebook kita.

Jadi perbedaannya adalah jika wooz in hanya bisa meng update status dan tempat dimana kita berada saat acara, Narcizz bisa megupload foto kita secara otomatis di facebook dengan tema frame yang sesuai dengan tema acara yang berlangsung.

Walaupun siang itu cuaca amat panas, hal tersebut tidak menyurutkan antusias para peserta untuk antri agar dapat mengekspresikan dirinya di booth narcizz. Untuk setiap para peserta yang sudah registrasi dan foto akan mendapatkan sebuah souvenir berupa Toy Car Daihatsu Sirion. 

Suasana  para peserta saat registrasi Narcizz
foto: Yus

No comments:

Post a Comment