Thursday, 20 September 2012

Pemilihan Gubernur dan wk Gubernur DKI 2012

foto dari marshall 
sebenarnya sih bingung ya mau pilih yang mana no. 1 (Foke Nara) atau no. 3 (joko wi ahok) sampai tadi pagi mau nyoblos juga bingung , kalau kk saya bilang sih dia hari ini mau nyoblos dua duanya alias Golput karena dia kurang suka saat fauzi bowo kampanye dan black campain nya fauzi bowo yang bikin buku buat jelek-jelekin Joko wi Ahok. Dan pas saat ada korban kebakaran foke pernah bilang ayo yang besok gak milih saya bikin rumahnya di solo aja (becanda sih, tapi kok begitu). Terus kalau mau milih Joko wi dan Ahok katanya ahok nya non muslim dan kata orang-orang non muslim jangan di jadikan pemimpin. Yaa sebenernya sih gak ada salahnya juga toh agama kan gak ada hub. nya dengan Gubernur yang mengurusin Jakarta, toh gubernur gak akan pernah ngurusin agama karena ada departemen agama dan mentri agama.

so..sampe hari ini saat mau milih tadi saya juga bingung alhasil saya coblos aja Joko wi tapi coblos juga fauzi bowo jadi dua-duanya sih saya pilih aja biar adil :)) kalau begitu sama aja golput ya? ya biar aja deh toh kalau salah satu diantara mereka menang toh saya juga milih dua-duanya. Jadi sama aja kan! yang penting Jakarta kurangi macet, jangan banyak mall dan apartement, banyakin lahan kota seperti taman dan yang paling penting fasilitas di Jakarta di perbanyak, pohon-pohon dan sekolah di Jakarta bisa gratis.


dan ini dia bukti kalau saya udah nyoblos :) dan saat tadi celupin kelingking saya ke tinta dan di bersihin pakai tissu yang disediaiin panitia tps,  eh malah tangan saya yang lain kena tinta juga hahaha jadi blepetan kemana mana deh..sial :(

No comments:

Post a Comment