Thursday, 23 August 2012

Raket Nyamuk

Raket Nyamuk KENMASTER

Punya mainan baru nih... raket nyamuk baru kali ini nyobain hahaha :) Ternyata enak juga ya nepok-nepokin nyamuk abis kesel sih nyamuk dirumah ganas banget gigitinnya. 

Menggunakan raket nyamuk juga jadi ramah lingkungan karena dibanding menggunakan obat nyamuk semprot asapnya bisa bikin bau dan akan mengendap di barang-barang kita seperti bantal , kasur, dan berhari hari kita hirup. Penggunaan obat nyamuk semprot juga dapat menyebabkan global warming dari gas cfc di udara yang bereaksi dengan ozon.

Penggunaan raket nyamuk ini juga menghemat biaya karena kita tidak harus membeli batu battery. Gagang pada raket nyamuk ini juga bisa di lepas untuk kita caskan ke listrik, selain itu raket nyamuk ini dapat berfungsi sebagai senter yang dapat menerangi disaat kita perlu pencahayaan, misalnya pada saat mati lampu.

Tidak seperti raket nyamuk biasa apabila terkena tangan, tangan kita akan tersengatan aliran listrik  namun raket nyamuk ini tidak, Karena desain senar besi pada raket nyamuk ini ada dua lapis lapisan dalam untuk menyetrum nyamuk dan lapisan luarnya berfungsi sebagai pengaman jika raket tersentuh oleh tangan. Tapi jangan coba-coba menyentuh besi di bagian dalam saat kondisi menyala  ya.. karena hal itu dapat menyebabkan tangan kita tersengat listrik juga.

untuk menemukan dan membeli raket nyamuk Kenmaster ini anda bisa pergi ke Carrefour aja, ah.. 
Carrefour untuk hidup yang lebih baik hahahaha :)) *ngiklan, tapi emang belinya disana

2 comments: