Tuesday, 26 June 2012

Video Clip Julia Perez Siti nurbaya





Siang menjelang sore ini (26/06/2012) tepatnya 14:23 sore Julia Perez di akun twitter miliknya @juliaperrez mempromosikan lagu barunya Siti Nurbaya yang telah ia unggah ke youtube.

Video clip dari lagu ini dibuat berdasarkan 'true story' dari kisah cinta Julia Perez. Bersama kekasihnya yang kandas di tengah jalan lantaran orang tua yakni ibunda Jupe Sri Wulansih tidak setuju akan hubungan  anaknya dengan sang kekasih yang sudah berjalan selama kurang lebih empat tahun.


Dalam pembuatan video clip Jupe melibatkan langsung mantan kekasihnya yaitu Gaston Castano sebagai modelnya. Video clip Siti Nurbaya sangat terasa sekali kalau Julia Perez benar-benar Galau, sedih dan berlinang air mata dalam memerankan kisahnya. Jupe masih belum percaya kalau kisah cintanya benar-benar berakhir setelah apa yang sudah ia perjuangkan selama ini, bahkan Jupe sendiri sudah membuat baju pengantin untuk ia kenakan. Karena ia berencana menikah tahun ini bersama pesepak bola asal argentina tersebut. Tapi apa daya kini harapan memakai baju pengantin di hari bahagia itu pupus sudah karena Jupe benar-benar sudah dijodohkan dengan seorang ustad pilihan ibunya.


Pesan untuk Jupe: 
Menikahlah untuk kebahagiaanmu sendiri bukan untuk kebahagiaan orang lain....Namun ada kalanya cinta itu tidak harus selalu bersama atau saling memiliki karena cinta yang sejati adalah ketika kita rela dan iklash melepaskan cinta yang kita miliki

Percayalah Tidak ada cinta yang sia-sia 
Dan pada akhirnya takdir akan cinta itu ada ditangan Tuhan
karena semua sudah ditentukan olehnya
ia pasti mempunyai rencana yang indah
 yang bisa membuat kita bahagia baik di dunia maupin di akhirat kelak...


-i love Jupe-

No comments:

Post a Comment