Saturday, 16 June 2012

Realita menjadi buta ketika cinta tak lagi ada di dalamnya

Aku sebagai penonton hanya tertawa melihat realita,
aku sebagai penonton hanya terdiam dan menutup mata untuk berhenti berada di dalamnya.
Aku mengakhiri ini bukan tanpa alasan 

tapi tidak sanggup melihat banyak lagi korban-korban yang tak bersalah di dalamnya.
 Mungkin itu awal dari kehancuran orang-orang yang tamak akan kekuasaan dan harta. 
Mereka saling menjatuhkan di dalamnya 
dan tak ada yang bisa kamu benar-benar percaya 
 kecuali orang yang tidak mau berkepentingan di dalamnya..

Tapi sudah lah itu realita dunia yang penuh warna,
 jalan hidup adalah pilihan 
dan aku bersyukur untuk tidak memilih lebih lama berada di dalamnya. 
 Karena realita menjadi buta ketika cinta tak lagi ada di dalamnya

by: Riza 16/06/2012/ 5:30

39 comments:

  1. entah kenapa gue suka dengan analogi itu "realita menjadi buta ketika cinta tak lagi ada di dalamnya" !

    ReplyDelete
  2. cinta juga bisa bikin buta terhadap realita'o'

    ReplyDelete
  3. gue paham judulnya doang.....

    ReplyDelete
  4. bagus nih... punya bakat nulis puisi deh, kembangin terus deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinginnya...sih..:)
      tapi kadang malu

      Delete
    2. knp mst malu??
      harusnya km bangga lhoo.. aku aja yg jurusan bahasa gak bisa bikin puisi hohoho
      eh kamufashion blogger juga ya?

      Delete
    3. kak bagi fan di lookbook ya

      Delete
    4. ia punya tapi jarang update..masih ndut sih..:D jadi malu mau posting look book

      Delete
  5. cinta emang buat segalanya jadi buta..

    ReplyDelete
  6. cinta emang bikin buta sih, tapi gak perlu lebay juga ahh, butanya cukup 1-2 jam aja okayy

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuh dengan tukang ayam oyeee

      Delete
    2. ini bukan masalah cintaa antara dua insan manusia sih
      ini dapat inspirasinya dari tempat kerja yang sudah tidak nyaman lagi tempatnya

      Delete
  7. Gue suka puisinya...
    Konsepnya nyata.. :)

    ReplyDelete
  8. politik banget ya bang cintanya :D

    ReplyDelete
  9. bener bener tulisannya selalu WOW cetar membahana badai halilintar

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya amira..:D semoga kamu ngerti maksud tulisan aku

      Delete
  10. *masih mencoba memahami*

    loading....25%

    ReplyDelete
  11. kok realita menjadi buta ketika tidak ada cintanya sebaliknya, cinta itu yg bikin orang buta

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia itu pendapat orang , sudut pandangnya aja yg beda...

      Delete
  12. . cinta emang bikin buta tapi lebih baik begitu berjalan pada alurnya..

    ReplyDelete
  13. kata-katanya bagus ..
    serius ...
    tapi gue sering lola kalo beginian ...
    lama pahamnya ...
    gue baca lagi deh ..

    ReplyDelete
  14. meski aku pnikmat kata-kata, tapi kok gak bisa menikmatinya ya....
    mungkin cara pandangnya yg beda, jadinya malah gak ngerti. :)

    ReplyDelete
  15. harus ngulang2 nih bacanya biar paham.. nice sentences, well written :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo kamu sudah bekerja nanti
      kamu pasti akan mengerti.
      dimana suatu keadaan, didalamnya orang2 yang tidak punya rasa cinta, kasih sayang, dan semua bermuka dua..
      penuh ego , dan obsesi

      yang pada akhirnya mereka tumbang satu persatu :D

      Delete
  16. waaahhhh,, ni brrti msh cinta tp tu cinta udh pergi gt kan??!! hehehe
    bisa dibilang ditinggalin,, #ehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan tentang cinta.. :D
      tapi orang yang tidak punya rasa cinta. menjadikan kebaikan dibutakan
      dan penjilat di ugukan :D

      Delete
  17. kata-kata nya bagus bang, puisinya punya taste .
    tapi sayang gua masih rada kurang faham, coba gua baca ulang biar faham ":D

    ReplyDelete
  18. cinta itu yg buat realita jadi buta, jadi karena buta maka realita yg tadinya g bagus tetep aja kesannya bagus *ngawur*

    *susah paham puisi*

    ReplyDelete
  19. gue harus baca berulang ulang dan gue gagal fokus maksutnya realita menjadi buta saat cinta tak ada didalamnya itu gimnaaaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketika kamu bekerja di perusahaan yg orang2 nya penjilat kamu pasti akan tahu
      dan boss nya selalu dipihak mereka..:D

      Delete
  20. cinta itu memang buta Bro, seperti wadah kerupuk

    ReplyDelete
  21. Semoga infonya akan bermanfaat buat yang baca

    ReplyDelete