Thursday, 21 June 2012

illuminati freemanson apa sih?

illumminati / Freemanson , akhir-akhir ini suka baca artikel mengenai hal tersebut. Awalnya saya cari tahu di google mengenai ahmad dhani kenapa dia di bilang yahudi yahudi sama kebanyakan masyarakat Indonesia?? ternyata saya liat videonya di youtube. Lalu ada logo illuminati di cd lagu, dan video clipnya yang berbau segitia dan mata satu. oh begitu alasannya karena ada logo dan simbol yahudi yang di gunakan Ahmad Dhani  dan juga lagu kaset dan video clipnya.

Lalu Sebenarnya apa sih illuminati saya juga gak ngerti?
berdasarkan sumber yang saya baca di http://indonesiaunderground.wordpress.com/2008/09/08/apa-itu-illuminati/

Adam Weishaupt
adam weishaupt

Pada awalnya, dia adalah seorang pastor Katolik yang kemudian membelot menjadi pelopor yang paling gigih dalam menentang agamaKristen serta agama lainnya. Gerakan rahasia Iluminati berkembang dengan jaringan yang “menggurita” dikarenakan dukungan dari keluarga Rothchild. Meyer Amschel Rothchild (1743-1812) merupakan tokoh perbankan yang sangat dominan di Jerman dan disebut sebagaidinasti, karena keturunannya memegang jaringan kerajaan dunia perbankan di Eropa dengan ambisi- ambisinya untuk menguasai perekonomian dunia. Salah satu ucapan Rothchild yang terkenal adalah:
“Beri aku kesempatan untuk mengendalikan ekonomi suatu bangsa, dan aku tidak akan pedulikan siapa yang berkuasa (give me control over a nations economic, and I don’t care who writes its laws).”
Motto Rothchild ini memberikan kekuatan serta dorongan seluruh anggota Iluminati untuk tidak melewatkan segala aspek yang menggiring mereka pada diktator ekonomi yang mampu menguasai dan mengendalikan pemerintahan di pelosok dunia. Bahkan, salah satu Presiden Amerika ke-20, yaitu [[James Abram Garfield]] yang juga anggota Iluminati berkata:
“Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too).”

Adam Weishaupt juga seorang Jesuit, profesor di bidang hukum dan mengajar di Universitas Ingoldstadt, Bavaria, Jerman, sampai tahun 1770. Kekecewaan dirinya terhadap dogma-dogma Kristen Katolikmenyebabkan dirinya keluar dari jabatannya sebagai pastor dan mulai mengabdikan diri pada gerakan zionis untuk mendirikan satu pemerintahan dunia (one world government) yang dipercaya akan menegakkan martabat manusia dengan menghapuskan agama di muka bumi, kecuali paham setan (abolition of all religion, except satanism).

Jabatannya sebagai pastor dan Jesuit ditinggalkannya karena merasa bertentangan dengan pemikirannya yang bersifat kosmopolitan danuniversalitas. Hal ini merupakan awal dari terbentuknya ordo Iluminasi. Dikatakan oleh Albert G. Mackey:

“Weishaupt yang berpandangan kosmopolitan yang mengetahui ajaran tahayul para pastor yang sewenang-wenang di bidang hukum, telah mendirikan partai oposisi di Universitas. Ini adalah awal rencana Iluminasi atau ‘penerangan’. (Weishaupt whose views were cosmopolitan and who new condemned the bigotry and supertision of the priest, established opposing party in the university. This is the beginning of the order of Illuminati or the enlightened).”

Setelah keluar dari gereja Katolik, gereja mengklaim dia mendirikan jaringan konspirasi baru yang disebut dengan Luciferian Conspiracyserta Gereja Setan (The Synagogue of Satan). Ditambahkan menurutnya, setan bukanlah makhluk yang hina, melainkan kekuatan yang melambangkan kejujuran, keberanian, dan kebebasan. Setan sebagai makhluk telah mendapatkan pengampunan Tuhan dan sebagai bukti penebusannya setan ingin menyelamatkan manusia. Ajaran ini ditanamkan kepada para anggota Iluminasi bahwa paham Satanism merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia, dan mencakup jaringan denyut kehidupan dunia secara global (Satanism is about the evolution of humanity and the promotion of freedom on individual and global scales). Banyak yang menganggap ini hanyalah propaganda gereja kepada kaum illuminasi

Selama lima tahun dia menyusun buku yang berjudul [[The Novus Ordo Seclorum]] yang berisi konsep-konsep, doktrin, serta teori tentang pemerintahan global. Buku tersebut selesai pada tanggal 1 Mei 1776. Sebagai penghormatan terhadap dirinya, tanggal 1 Mei dijadikan sebagai hari perayaan Komunis di seluruh dunia. Menurut Myron Pagan, langkah-langkah strategis yang ditulis Weishaupt untuk mewujudkan ambisinya tersebut antara lain, sebagai berikut.

l. Iluminasi harus menguasai para pejabat tinggi pemerintahan dari beberapa tingkatan jabatan, bila perlu dilakukan cara-cara kotor dengan menyogok, baik dengan uang maupun perempuan. (Monetary and sex bribery was to used to obtain control of men already in high places in the various levels of all governments and other field of endeavor).

2. Iluminasi melakukan perekrutan terhadap aktivis mahasiswa yang potensial, yang mempunyai bakat dan dari keturunan yang unggul untuk dilatih sebagai anggata Iluminasi yang prospektif di masa depan. (The Illuminati who were on the faculty of colleges and universities were to cultivate students processing exceptional mental ability and who belong to well-bred families with international leanings and recommend them for special training in internationalism).

3. Mereka yang sudah terperangkap dalam jaringan Iluminasi, termasuk mahasiswa yang telah dilatih dan diberikan pengetahuan khusus tentang dunia internasional, serta cita-cita Iluminasi akan dijadikannya sebagai agen Iluminasi di beberapa negara dan ditempatkan sebagai staf ahli atau spesialis yang mendampingi pejabat kunci pemerintah. (All influential people who were trapped to come under the control of Illuminati, plus the students who had been specially educated and trained, were to be used as agents and placed behind the scenes of all governments as experts and specialist).

4. Iluminasi akan menguasai seluruh saluran media massa, baik media elektronik maupun cetak, memiliki dan mengontrolnya pemerintah sedemikian rupa sebagai satu-satunya solusi sehingga mampu membentuk opini publik. (They were to obtain absolute control of the press so that all news and information could be slanted to convince the masses that a one word government is the only solution to our many and varied problems. They were also to own and control all the national radio and TV channels).
source : wikipedia.org.


Lalu freemanson apa sih?? 
Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang serupa dengan Illuminati. Illuminati dan Freemasonry sama-sama merupakan perkumpulan rahasia dan keberadaannya seperti bayangan. Namun terdapat perbedaan dari asal muasal terbentuknya mereka.

Freemasonry mempunyai arti kumpulan para tukang batu. Yang dimaksud disini adalah mereka merupakan kumpulan ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral, gereja2, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.

Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, Illuminati menjadi lebih berkuasa. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka memiliki ritual pemujaan kepada “Sang Arsitek Agung” (The Great Architect), yang dilambangkan oleh mereka berupa “Mata tuhan” (The Wholeseeing-Eye) yang diambil dari legenda mesir; yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani)
(sumber : http://vickry-thoth.blogspot.com/2011/03/freemasonry-dan-illuminati-adalah.html)

Apa sih tanda-tanda atau logo-logo yang melambangkan illuminati / freemanson?
illuminati dan freemanson memiliki ciri-ciri lingkaran menyerupai mata satu dan berbagu segitiga seperti pyramid. Lambang aslinya seperti ini :

mata dajjal di dalam pyramida yg ada di logo 1 dollar amerika

freemanson

mata horus
Mata Horus adalah lambang perlindungan dan kekuataan kerajaan dari dewa-dewa pada masa Mesir kuno. Dewa yang dimaksud adalahHorus atau Ra. (sumber wikipedia)

Lalu apa produk-produk yang logo dan lambangnya mirip dengan illuminati/freemanson?
ada satu yang membuat saya kaget yaitu salah satu siaran televisi swasta yaitu Trans TV, di tv tersebut mulai dari logo dan acaranya ada yang melambangkan illuminati. seperti ini:



Tak hanya trans tv yang melambangkan illuminati/freemanson namun ada juga salah satu provider telekomunikasi di Indonesia yang juga logo perusahaannya melambangkan illuminati yaitu Indosat


film -film cartoon seperti nickelodeon, spongebob dan cartoon-cartoon lainnya juga terdapat hal yang sangat jelas melambangkan segitiga dan mata seperti ini : 







Tak hanya di dunia hiburan televisi keberdaan illuminati / freemanson . Mereka juga ada di kota yang saya tempati yaitu Jakarta, ibukota dari Republik Indonesia tercinta ini berikut saya ambil gambarnya dari google earth :




Jika ditarik garis (berwarna kuning) kita akan melihat pola dimana bundaran HI terlihat seperti melambangkan mata horus. Entah ini suatu kebetulan atau memang sudah terkonsep oleh yang membuatnya? Ada juga salah satu  museum taman prasarti Jakarta, berikut adalah gambarnya yang saya searching melalui Google. 



Saya pun beralih ke youtube, untuk melakukan pencarian dan saya menemukan  video liputan sesorang yang mengamati bangunan-bangunan makan di museum Taman Prasasti. Mereka terinspirasi untuk menulusuri taman prasasti karena mereka membaca buku Jakarta The secret sebuah buku yang di dalamnya mengungkap rahasia peninggalan zionis, yahudi di Jakarta. Dari pada penasaran yuk kita lihat cuplikan videonya berikut ini : 







di dalam kehidupan sehari-hari kita juga banyak sekali produk-produk yang merupakan produk amerika yang digunakan untuk biaya perang israel, kegiatan zionis/yahudi yang beberapa tahun lalu 2008-2009 sempat marak dengan aksi campaign melalui social media pemboikotan diantaranya adalah :

Restoran:
KFC
Arbys
McDonalds
McBurger
Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer

Makanan & Minuman:
Pepsi
Mirinda
7up
Coca-Cola
Sprite
Fanta
Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap
California Garden
Warner & Lambert
Sara Lee
Danone
Nestle (produsen banyak produk termasuk kitkat, dancow dll)
Maxwell House Coffee
Maggi
Sunkist
Starbucks Coffee

Pakaian dan Fashion :
Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata “Allah” dalam sebuah produknya),
Adidas,
Kate
Calvin Klein
Sara Lee
Levi’s
Wrangler
Hugo Boss
Calvin Klein
Donna Karan (DKNY)
Giorgio Armani
JC Penney
Ralph Lauren
Tommy Hilfiger
Victoria’s Secret
Wonderbra

Peralatan Elektronik :
Power,
Union Air,
Clifinitour ,
Admiral,
Harmony,
Alaska,
Duncan,
Motorola,
Alcatel.
General Electric/ GE
Marks & Spencer
Siemens
Nokia
Baterai:
Eveready,
Energizer
Doorsill
Perusahaan Retail :
Carrefour
Mobil:
Ford,
Chrysler,
Hummer,
Chevrolet,
Puck
Volkswagen
Daimler Chrysler
Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:
A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA’S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM’S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE’S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS
Kosmetik dan Kebutuhan Rumah Tangga :
PT. Procter and Gamble/P&G (memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Rejoice, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)
PT. Johnson & Johnson (memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson)
Nectar
Avon
Revlon
Gardena
Pasta gigi Corset
St Martin L’Oreal
Estee Lauder
Kimberley-Clarke (yg memproduksi tisu Kleenex, Andrex, Kotex, Huggies)
Pampers
Ariel
Ambi Pur
Sanex
Kiwi
Garnier
Maybelline
Nivea

Alat Tulis:
Bulpen merk Shiver,
Parker
Hear

Bank Amerika:
Bank America International,
American Express,
Bank of America,
Bank of New York
Citibank
Outer Banks

Rokok AS seperti:
Marlboro (dengan perusahaan induk Phillip Morris, sekarang mengakuisisi Sampoerna),
Kant,
Janstown,
Lark,
Merit,
Gold Cost,
Carlton,
LM,

Industri Pesawat Terbang :
Boeing

Komputer dan Internet/Teknologi :
AOL
Cable & Wireless
Delco
AT&T
IBM
Intel

Perhiasan :
De Beers Consolidated Mines Ltd

Industri Film dan Media :
20th Century Fox
Disney
CNN
Sky
Star (Star TV, Star Sport, Star Movies dll)
National Geographic
Surat kabar The Weekly Standart
Newyork Post
News Of the world
The Times
Daily Telegraph
TIME

Dan masih banyak produk-produk lainnya yang tidak tercatat disini, namun anda dapat mengenali produk itu dari kode barcode-nya, yaitu dengan angka awalan 729.

Namun saya sangat lucu dengan orang yang melakukan aksi ini karena hal itu sangatlah tidak mungkin untuk dilakukan. Dan orang yang mengajak aksi campaign pemboikotan produk amerika,yahudi,zionis,illuminati ini. Apa dia tidak sadar komputer yang ia gunakan menggunakan prosesor apa? prosesor intel yang merupakan produk dari yahudi. Mengkampanyekan kegiatan ini di social media seperti  facebook yang sebenarnya facebook sendiri juga produk Yahudi. Jadi menurut saya aksi-aksi campaign semacam ini sangatlah gak relefan dengan ajakannya dan tindakan yang ia sendiri lakukan.

Menurut saya jika kita hanya menggunakan produk apa salahnya? selama produk itu berguna bagi kita. ibarat barang contohnya pisau, pisau itu ada dua macam kegunaan jika digunakan untuk kebaikan dia berfungsi sebagai mana fungsinya yaitu memotong, namun jika digunakan dengan cara yang salah pisau digunakan untuk menodong, merampok bahkan melakukan tindakan keji seperti pembunuhan.

Memang tidak bisa di pungkiri Yahudi sudah menguasai kita dari hal-hal yang ia produksi dan yang mereka buat. Yahudi juga merupakan salah satu bangsa dan kaum yang hebat karena kepintarannya. Maka kita haruslah mencontoh semangat kreativitasnya untuk membuat, menciptakan sesuatu yang berguna untuk orang banyak. 

Menurut saya setiap orang yang sudah memiliki iman yang kuat, sekencang apapun godaan dari luar ia tidak akan pernah terpengaruh ataupun menukar keimanannya dengan hal-hal yang tidak ia imani. Namun hanya sedikit orang di zaman seperti sekarang ini yang memiliki keimanan yang kuat. Contohnya saja di Indonesia masih banyak korupsi, profokator, tindakan anarkis, dan hal-hal negativ lainnya yang tidak pantas dilakukan bagi orang yang memiliki iman, kepercayaan dan Tuhan yang diyakininya.

Manusia diciptakan di dunia untuk saling melengkapi,dan mengasihi bukan untuk saling memusuhi. Namun sekarang manusia di dunia  ini kebanyakan adalah orang-orang yang hanya mempunyai kepentingan tertentu demi mewujudkan ambisinya. 

No comments:

Post a Comment