bagaimana cara cepat jadi orang kaya?



Dapet warisan asal warisannya dalam bentuk rumah atau tanah, bukan di wariskan hutang

Kawin sama orang kaya tapi si orang kaya nya jelek atau udah tua, karena kan gak mungkin ada orang kaya,cakep, masih muda, maunya sama  gembel.

Kawin sama Janda / Duda yang kaya raya kayak artis-artis sekarang tapi biasanya janda/duda maunya yg masih brondong yang masih kinclong masih cakep, kalau kamu udah tua dan gak menarik pasti gak dilirik sama mereka.

Jadi simpenan pejabat susah karena saingannya sama artis, tapi emang kamu mau selamanya jadi simpenan?? jadi yang kedua dan tidak di akui? Mayangsari aja butuh pengakuan dan berhasil menjadi satu-satunya istiri, ia membuat bambang menceraikan istri Syah nya yaitu Halimah...*korban infotaiment :)

Jadi Penjilat dan bisa nyenengin hati si boss sekalian kalau bisa selingkuh sama boss nya, tapi kalau bossnya gampang di jilat yaa..kalau susah kamu pelet aja bossnya biar nurut hahahaha *ngasal

Korupsi itu kalau kamu bisa jadi pejabat dan gak takut di penjara karena ketauan KPK tapi kalau kamu kecium kpk segera tutup rekening kamu, buka rekening baru atau titip uang kamu ke teman yang kamu percaya, kamu punya? *hahaha kayak omongannya si Jupe aja di film Jadikan aku simpanan

Persugihan (itu kalau kamu kuat jalaninnya karena syaratnya berat)

Jadi artis tapi muka pas-pas an , suara jelek, karena kan di dunia entertein kalau cakep harus cakep banget sekalian, jelek ya jelek sekalian gak boleh yang nanggung tapi kalau yang jelek pasti buat bahan celaan dan lucu-lucuan aja.

Jual Diri itu kalau lo laku dan ada yang bisa dijual pastinya

Buat karya seni/hak cipta seperti lukisan,lagu dll tapi gak ada bakat seni untuk berkarya

Ikut MLM/agen asuransi Mending jadi gigolo *kata film quicky express dan menembus impian , karena gak gampang mencari downline dan mencari orang terus setiap harinya agar tutup point dan agar kita tidak ngulang lagi dari awal, karena produk bisnis seperti ini rata-rata bukan produk yang orang butuhkan banget. kalaupun ada barang yang consumer good pasti barang-barangnya lebih mahal ketimbang produk yang dijual di pasaran.

Investasi dengan produk-produk investasi seperti saham, reksa dana, emas dll tapi gak ada duit buat modal investasinya...

Ngutang sama Bank atau Rentenir  tapi gak punya surat berharga atau lainnya buat di jadiin jaminan

Dan kalau udah gak ada yang bisa kamu lakuin lagi...ya berdoa aja, semoga nanti kalau kamu mati masuk surga tapi itu kalau masuk  ya  hahahahhahaha :)

Namun harta bukanlah segalanya, tidak ada yang abadi di dunia ini kecuali ketidak abadian itu sendiri, dunia ini hanya sementara dan semua ini hanyalah titipan. Yang terpenting adalah kalian harus  tetap berusaha dan  tetap semangat dalam menjalani hidup ini.

Ingatlah bahwa segalanya itu tidak ada yang instant, semua itu butuh proses tapi kalau kamu laper ada kok yang instant, bikin aja mie instant. Ada indomie, atau ada pop mie yg lebih cepet karena cukup seduh dengan air panas lalu tunggu 3 menit jadi deh. ...Tapi kalau kamu sukanya mie sedaap ya udah itu juga gak enak kok, karena soal rasa lidah gak bisa boong *hahhaahahaha #korbaniklan 

Comments

  1. gw setuju sma kalimat conclusion.nya za. ..
    2 jempol dah bwt artikel nie. .

    ReplyDelete
  2. hehehe ia..makasih ndri..dah baca..ini cuma ngasal2 aja gue iseng

    ReplyDelete

Post a Comment