Friday, 1 June 2012

Trend Rainbow cake

Rainbow cake fenomena banget sekarang dan lagi nge trend dimana mana orang ngomongin raibow cake. Tapi menurut saya rasa dari kue ini biasa aja malah warna-warna dari pemanis buatannya jadi kurang enak di tenggorokan.

Kue ini cuma warna tampilannya aja yang menarik rasanya masih kalah enak sama cheese cake factory,  dapur cokelat, atau harvest cake. Kadang dalam melihat makanan dan menilai sesuatu apapun kita juga suka tertipu sama penampilan luaran saja, penampilan luaran itu kadang memang penting agar menarik perhatian namun rasa menurut saya dalam hal makanan tetaplah menjadi yang utama.


Ada juga cake ulang tahun yang dari gula gula bisa dibentuk kuenya sesuai karakter si yang ulang tahun. saya pernah memakan kue kayak gini di ultah kak gendis dulu. Rasa kuenya menurut saya kurang enak kayak kue biasa dan hiasannya itu kalau dihabisin atau di makan banyak-banyak juga manisnya aneh gak enak di tenggorokan.

Memang sepertinya birthday cake seperti ini dibuat hanya untuk kemeriahan dekorasi seperti moment ulang tahun atau moment-moment tertentu lainnya. Dengan tujuan meramaikan pesta. Ibatnya sama seperti kaum sosialita mereka ada  hanya untuk meramaikan pesta dan agar pesta atau acara yang dibuat diliput banyak media.

so... keseimpulannya adalah cake seperti ini lebih berfungsi  ke estetika keindahan kali ya... dari pada ke soal rasa... ^_^

No comments:

Post a Comment