Thursday, 3 May 2012

si Kulkas yang dipensiunkan

riza: ih mamah seret ih gak ada air dingin,
mama: kulkas kayaknya rusak semalem bunyi2 mama jadi takut mama matiin aja


ditambah emang udah bocor netes-netes karena kotak alas freezernya yang diatas penuh es (Walau sebenernya  gak buat es). Jadi dia netes terus ke kulkas bawahnya. tapi kalau dipikir-pikir ia lah wajar udah mau rusak,emang itu kulkas dibelinya dari jaman kapan? kayaknya emang dibeli dari zaman gue TK 1995 dan sekarang udah tahun 2012) dan udah sewajarnya si kulkas di pensiunkan.


mamah : abis bulan dibeli ,


riza:  apa?? masa sih abis bulan sebulan gak minum air dingin, gak ada kulkas kayaknya gak enak bener (pikir gue dalam hati)


oh ternyata gue yang salah denger...
mama:  abis jam sembilan dibeli..!

No comments:

Post a Comment