Gagal Shoping

jute blucher
Kemarin naksir sepatu ini pas ke PI hari selasa, eh ia pas hari selasa sempet ketemu angel lelga pas keluar ZARA PI dengan tas hermes merahnya, sumpah cantik banget si angel lelga walau make up nya lagi biasa dan penampilannya lagi santai gitu, dan sempet eye contact pas ngeliatin dia ngeliatin balik hahaha :) abis pingin negur tapi malu ya gk kenal padahal saya nge fans banget baru-baru ini sejak suka lagunya yang judulnya 'Pertama' yg namanya dia sempet ganti jadi angelique

 alasan kemarin gak beli karena coba tahan aja dulu, kan masih ada besok dan kebetulan karena lagi nunggu temen dan yang ditunggu udah sampe di ex yah udah deh riza ke ex. Walaupun kita ujung-ujungnya gak makan di ex tapi ke GrandIndo.

Nah hari ini kamis dari tadi siang uthie sms ngajak karaoke, tapi pingin shoping za.. dimana ya? Ps or sency kali za di sency ada karaoke gak sih? gak tau deh eh gue dah lama gk ke sency soalnya dan emang gak merhatiin karaokean kalau kesana. Pas sorenya riza samperin uthie dong ke PS karena dia udah di PS kantornya dia kan depan-depanan sama FX, tadinya sih sempet pingin di tungguin di Ratu plaza karena busway  kalau sore rada lama, apa lagi riza posisi di kuningan naik dari pasar festival gor sumantri itu harus transit di dukuh atas nyambung ke Blok M. Jam 5 an lah sampai ke Ps riza langsung meluncur ke ZARA. Riza cari cari mana ini si uthie riza telp-telp gak keliatan-keliatan padahal ini udah pake kacamata, oh taunya dia lagi ada disamping pilih-pilih weges zara basic.

Sebenernya bagus sih tapi gak wort it aja thie kalau wedges 800ribu tapi dapet yang agak kotor barangnya. Ia sih za tapi ini last pieces dan gue suka banget, gak ada lagi yang barunya. Detail demi detail kita liatin, dan riza bilang yah udah thie yang ini aja yang agak bagusan kotornya cuma dikit disininya doang. Tapi emang barang-barangnya udah pada rada jelek karena memang ini barang sisa cuma ada yang di pajang doang bahkan ada yang ngeri takut mau kelupas kayak yang ini thie tuh lihat.

Setelah bayar di kasir , giliran gue yang liat-liat sepatu dan ada itu sepatu cokelat jute sempet gue pegang-pegang dulu. Sebenernya ada juga jute yang lain yang riza suka. cuma itu ada warna biru putih sama item-item itu aja dan jute nya langsung serabutnya ke kaki. Dan kalau yang ini enggak dan modelnya tali pula.

Karena udah laper yah udah thie kita makan dulu. Makan dimana ya? kita ke sency aja deh. Sekalian liat jute di topmen.Tapi Setelah di topmen jadi tentatif sebenrnya yang biru garis sih bagus cuma ya itu ke kaki alasnya langsung serabut dan bahannya tipis banget cuma kayak kain. Kayak sendal buat di dalem rumah ini sih za kata uthie. Ia juga sih bener. Ah yah udah deh kita makan dulu ke lt.5

menuju lantai 5 uthie cerita za kan ada kayak j.co tapi lembut-lembut gitu kenyel enak.Oh ia tuh thie gue tau yang kayak di Kelapa gading klo gk salah ada yang lembut kayak mash mallow gitu kan tapi gue lupa namanya apa. Oh ia itu dia za chewwy namanya. Kebetulan disitu ada testernya yaa eh kita comot deh nyobain karena kepengen, tapi kitagak beli cuma ngambil tuh tester chewwy wkkk :))

sampai di atas mau makan apa nih? sushi lagi thie? masa tiap kita jalan sushi mulu dah makannya kemarenan kita ketemu makan sushi. Ia za enggak lah kemaren gue dah makan sushi juga sampe 12 potong mabok sushi dahh. Ia thie makan apa ya, itu itasuki enak thie. Emang kayak apa za? dia kayak ikan-ikan olahan gitu, ada sayur, ada tahu jepang, jamur dll. Atau kita turun aja thie tuh liat menunya aja enak kok. Mahal gak? yaa gak kok waktu tu gue pernah makan disitu ber 5 cuma abis 400an dan sampe terkenyang-kenyang gak abis lagi. Pas liat menu si uthie langsung cocok sama menu-menunya dan dia suka banget tom yam dan kaldu nya emang mantap, ditambah baso salmon, jamur, tahu jepang, dan pangsit udang. Pokoknya kita dah kayak orang pacaran aja dah dua-duaan makannya padahal kita mah pasangan jomblo yang suka galau wkkk:)

Akhirnya setelah selesai meluncur lah gue cari itu sepatu si coklat manis di zara sency. Udah gue ubuek-ubek dan telusurin itu zara sency gak ada uthie. Emang coklat yang mana sih za? itu yang kayak di PS. itu kemarenan emang gue dah liat di PI ada thie yang gue sms lo gue ketemu angel lelga. Ia lo kita ngomongin orang yang lewat eh itu hermesnya asli gak yah yang di pake itu cewek . wah gak tau dah sekarang mah banyak palsunya orang pake. Ia za Kw super yee emang! kalau gue mah gak pd kalau pake barang palsu mending murah tapi asli yaa. ia sama za jawab uthie. Tapi kapan ya thie kita bisa kebeli hermes yang 800 jeti kayak si angel lelga wkkk.. eh si syahrini juga tuh banyak yah hermesnya, "ASHANTI"  iya.. hahaha :) bareng lagi kita nyebut tuh nama "ASHANTI" iya ya thie dia juga kok banyak banget Hermesnya padahal penyanyi baru, saingan syahrini juga itu dia sesuatu ^_^

Sampai dong akhirnya kita berdua nyebrang jalan ke PS lewat metro dan akhirnya sampai di lt. yang ada zara nya. sebelumnya thie gue mau pipis ya kebelet nih tadi gak kerasa minum ocha mentang-mentang bisa refil dan gue kepedesan sampai 3 gelas nambah! yoo wes za gue tunggu deket salon sini ya.. Setelah pipis gue cuci muka pakai vaseline men yang gue bawa di tas eh ada mas-mas pegawai PS sih kayaknya berseragam gitu, eh dia juga ikut-ikut cuci muka tapi pakai ponds yang ijo.

abis udah fresh gue temuin uthie yang setia menunggu gue pipis di toilet. Akhirnya sampai lah di zara dan uthie bilang za, jangan lewat zara cewek gue dah bolak balik malu ah ! oh ya udah deh lewat pintu zara cowok aja thie. Nah ini dia thie sepatunya sama yang ini thie yang kulit yang bolongan talinya warna warni gue mau cobaiin juga ah penasaran. Pas di cobaaa cocok yang jute coklat manis ini. Tadi gue pilih-pilih ukuran sebelumnya emang ada ukuran 41, 42, dan ada yang 40. Pas gue coba thie gimana bagus gak? ia za keren. tapi kok sebelah kiri agak gede kanannya kecilan ya? pas diliat emang ternyata oon satu 42 satu 40 yah jauh banget za keliatan juga sekilas pas lo sedengin emang sih. Yah udah mas saya mau ini tapi yang baru. Oke diambilin ya yang barunya dan ternyata GAK ADA!!!!!!!!!!!! di gudangnya abis itu last pcs

Dan ma-mas nya bilang ini sama kok kak ukurannya bener 40 , yang 42 ini cuma salah Lebel nya aja salah print. 22nya ini 40. Cobain lagi dong gue penasaran! dan gue tunjukin enggak mas ini kegedean sebelah.! oh apa karena talinya kurang kenceng, gue kencengin dong itu talinya tetep mas gak enak. Ini deh coba liat kalau gak percaya yang 42 longgarnya 2 jari yang 40 longgarnya masuk 1 jari. 1 jari dan 2 jari kan beda. dipake jalan 2 jari mah koplok banget, si uthie aja bilang ia za emang sepintas tadi gue liat sebelahnya emang lebih gede.

Tapi kenapa ya mas mas nya pake acara boong !! apa biar laku kali za , biar di beli. huh :(
ahhhh uthieee kebawa mimpi dah gue ini. Ada duit eh barangnya yang gak ada! haaaaaaaaaaaaah gengges
udah pokoknya besok gue ke PI ah. apa mau sekarang za? ah tapi dah kemaleman thie sekarang juga. besok aja. Apa besok sabtu aja za ke PIM sama gue . Makanya anterin gue besok ada acara anak rusia di PIM sekalian ultah temen gue gitu za. Ah ia si thie cuma gue gk enak temen-temen lo semua dan gak ada yang gue kenal dan notabane nya itu acara kumpul-kumpul pengurusan rapat anak Sastra Rusia UI.

Ah ia juga, tau gini kemarin di PI gue beli (-_-"), mupeng,mupeng,pengen-pengen !tapi gimana kalau di PI udah abis :( , gak jodoh kali deh ah thie. ya udah yuk kita pulang. Jalan ke busway ratu plaza kayaknya jauh eh ini lo tau gk ada freeder busway. (iklannya bukan sempet gratis naiknya deh klo gk salah eh tapi gak tau deh) tanya aja yuk tanya itu ada petugas busway nya. kita ditanya tujuannya mau kemana? ke pancoran tebet bkpm pak! oh ia nanti berenti di atas semanggi langsung tapi berhubung freeder ini mau pulang ke pul jadi kita dianterin langsung tanpa di transitin jadinya untung deh kita gak kena antri di semanggi yang kayaknya masih penuh itu antrian hahahaha ^_^

cerita-cerita berlanjut di busway. Ia apaan thie , eh za za tau gak dari blok m gue pernah siang-siang naik busway sendiri tuh waktu itu kayak gini, kayak kita persis sekarang. Mending yah gue ada loe sekarang! waktu itu gue gak ada orang sama sekali cuma ada dorman sama supirnya.Gue disuruh pinah kok jauh duduknya yah udah gue pindah dong deket si supir. Eh malah si supir tanya-tanya rumah gue dimana. Mau ikut gak ke kota! trus tau gak yang parahnya apaan gak berenti pas di halte halte dia. Trus gue bilang aja bang saya turun depan abis halte ini dah kelewat ya.. Ih gila sumpah ngeri gue za , takut-takut pikiran gue dah negatif aja takut diperkosa di busway wkkkk . abis masa dia gak berenti lewat gitu pas di halte jalur ini (blok m- gor sumantri) ihh baru aja kita bisik-bisik pas banget si abang. dek kita langsung aja ya ke pancoran tebet gak usah transit . eh lampu busway freeder pun di matiin. Tambah parno aja si uthie takut dibawa kabur sama si sopir. sebenernya sih dia turun di st. cawang tapi karena gue di tebet dia mau turunnya di tebet aja. nanti naik busway yang belakangnya lagi. Ia juga sih serem kalau cewek sendirian di busway cuma ada si supir sama dormannya doang plus lampunya mati lagi dan udah jam 9 malem. Walau jarak dari halte tebet ke cawang cuma satu halte tetep aja si uthie takut.karena dia trauma kemaren ! hahahaha ^__^

yah udah deh kita pisah di tebet bkpm sempet sih nungguin si uthie cuma karena ramai juga di tebet bkpm ya  udah za gpp . gue sendiri aja kalau lo dah kemaleman kan. gue dah biasa kok pulang kantor sendiri orang tinggal 1 halte ini lah. untung pas riza keluar halte si busway belakang udah nongol dan kayaknya agak banyak penumpangnya gak kayak tadi serem cuma sendirian eh berdua.

ya udah klo gitu thie .. thx yoo uthie buat traktiran i-tasuki nya gue dah di traktirin , seneng banget. Ia za sama sama kan lo juga suka traktirin gue juga jawab uthie. Hmm maaf-maaf ya kalau ada salah . aduh emang mau lebaran masih 3 bulan lagi juga hahaaha yo wis gue balik.

Hari seneng lah walau agak sebel karena itu sepatu, zara ps, dan mas-mas nya! tapi gak papa besok gue cari aja lagi. Kalau gak ada yah udah duit disimpen. Tapi ia juga sih, tapi kalau gak dibeliin kepingin. Kalau gak beli nanti duit abis-abis juga dan abisnya gak jelas cuma abis buat jajan dan jalan mending beli barang kan keliatan wujudnya.

kan kata angel lelga "kalau kita membeli barang-barang branded kita menjadi semakin pintar, pintar untuk bisa membeli lagi dan lagi"

***



Bukan Branded Mindset

Tapi saya mah orangnya gak terlalu branded mindset sekarang. pas udah gede udah ngerti lah ya, cukup yang murah meriah tapi gaya dan berkualitas tapi gak murahan dan sedikit worth it. Tapi suatu saat pasti bakal beli barang branded kayak tas gucci atau LV, sepatu bottega veneta, loubuti, fendi. kalau hermes sih menyusul lah hahahha :)

 siapa sih yang gak mau barang-barang branded dari merek-merek negara mode, namanya juga cita-cita yah siapa tahu jadi nyata karena kan semua berawal dari mimpi.

kalau sekarang sih cukup Zara, converse, the kickers, air walk, nike, CK, reebook, piere cardin, diorucci, the excecutive,Giordano, men top, lee coper, nyx, factor, diesel, Moc, billabong, Baleno, quick silver, bloop endorse etc, yang aku punya. Toh yang penting nyaman di pakai dan bagus.

 Rata-rata memang dari kecil aku udah ngerti selera kalau milih barang.Tau barang bagus dan tempat belanja yang oke.

Dulu kata mamah waktu kecil banget kalau belanja dibawa ke blok m.  Kalau  Pasaraya atau ke matahari itu kamu suka, tapi kalau di bawa kayak ke ramayana, atau tempat-tempat belanjanya jelek pasti rewel dan minta pulang.

Kalau dulu yah aku ngerti barang asli atau palsu keliatan bisa bedain. Misalnya baju kartun-kartun kalau gak ada (C)disney gak ada logo nya, gak ada logo Trademark (TM) nya, Gambarnya jelek sablonnya jelek Itu aku udah ada feel gitu.  Pasti tau itu barang palsu, jelek,murah, pasti cuma kepake buat tidur atau dirumah, dan barangnya cepet belel. Aku lebih baik punya satu tapi asli dari pada banyak-banyak tapi palsu rasanya gak enak aja.

Dan lagi lebih untungnya celana jeans, kayak celana jeans mickey, donald, kemeja Pooh, kemeja Donald, kemeja-kemeja dan baju-baju bagus yang dulu aku belinya di pasaraya yang waktu itu katanya harganya agak mahal. Masih tetap bagus dan bisa di pakai sama adikku yang SD yang jaraknya beda 10 tahun  sama aku. Tuh kan emang harga gak pernah boong dulu...

oh ia aku juga gak suka banget sama batik dulu pernah dibeliin batik mahal di sarinah batik kris kalau gak salah tapi aku gak pernah pakai (cuma 1x) karena aku gak suka akhirnya dipakai sama adikku pas udah muat sama dia. Dan juga baju kotak-kotak biru aku yang bawahnya ada kembang-kembang kayak batik gitu muat dipakai adikku juga. Wahh wahh gak mubazir ternyata ^_^ , Aku orangnya gitu kalau gak suka mending gak usah di pakai, sebenernya bukan gak pernah dipakai mungkin pernah 1-2x tapi pasti gak akan dipakai lagi sehabis itu. Karena emang ngebuat aku gak nyaman dan gak PD.

Jadi bukan karena jelek atau murah sih sebenernya aku itu orangnya. Barang mahal dan bagus pun kalau aku emang gak suka dan gak PD untuk aku pakai pasti akan aku musiumkan. Beda kalau beli barang yang kita pilih karena kita suka lohh setuju kan ? :)


****
 
Thanks God, I got it
(karena aku yakin segala sesuatu itu akan indah tepat pada waktunya dan Tuhan tidak akan mengecewakan orang yang mau berusaha)
 

Semaleman sebelum tidur gue masih ke ingetan terus sama itu sepatu karena penasaran dan karena emang pingin banget lama dan lama akhirnya pun gue tertidur pulas dan di mimpi gue aneh banget masa gue mimpi. Jadi ceritanya gue wawancarain penyanyi Rosa tentang koleksi sepatu, dan di bilang ada satu wedges yang dia suka dan pas tau harganya 50 juta untuk 1 wedges aja. Cetus rossa sambil tertawa menjelaskan. Namun karena ia suka jadi dibeli katanya dari pada nanti kebawa mimpi hahaha :)

Menjelang sore akhirnya pergi dong ya gue dan langsung meluncur ke Plaza Indonesia naik busway. di jalan pas di bunderan HI hari itu ada demo Front pembela islam (FPI) yang sedang berdemo menolak aksi pornografi, porno aksi, gay, lesbian dan trans gender di Indonesia. Mungkin itu gara-gara Lady Gaga mau konser sama kasus bedah bukunya irsad Manji kali yah yang terkenal dengan buku Allah liberty and love yang jadi kasus perdebatan seru di acara tv one tempo hari. Tapi sore itu FPI berdemo dengan tertib tanpa menimbulkan kemacetan yang berarti dan aman-aman saja tanpa tindak kekerasan.

Sesampainya di Plaza Indonesia gue langsung masuk lewat thamrin gate, sore itu plaza indonesia di lt. bawah tempat makan cukup ramai banyak pengunjung yang sedang makan atau melakukan meeting di cafe-cafe sore itu. Saat masuk Zara gue langsung mencari-cari itu sepatu dan disana tinggal tiga barangnya juga di dislpy gitu dan yang gue sesalin adalah ukurannya gak ada 40 bahkan tinggal 42, 43 bahkan 44. 

Langsung lah gue keluar dan mencari ke GI sampai disana udah gue ubek-ubek itu ZARA GI ternyata sepatu yang gue cari itu udah gak ada juga. Capek dan pegel juga muter-muter dua ini mall. Sambil menuju kebawah pulang gue mikir. Cari kemana lagi ya? Zara Mall taman anggrek aja kali ya kan disana ada Zara juga di central park kalau gak ada di MTA kali aja ada di CP sebelahnya.

Akhirnya gue kesana juga deh sambil naik busway gue ngantuk-ngantuk di jalan sempet tidur-tidur ayam tapi untungnya sih gak kelewatan dan turun pas di Central Park. Dan pertama gue cari di Anggrek aja deh dulu. Saat di Zara Mall taman anggrek di pintu masuk zara men sepatu itu ada tapi ukurannya gak ada yang di pajang disitu gak ada 40, 41 juga gak ada, adanya 42,43,44 gila gede semua sisanya. Dan gue tanya sama pramuniaga tokonya ini model udah gak ada pas di cek di gudangnya. Model lain mungkin kak mau? oh yah udah deh enggak mas.

Lanjutlah gue langsung mampir ke Zara Central Park , saat disana gue masuk ke pull bear. Liat-liat ada diskon memang disana. Ada satu sepatu cokelat yang mirip-mirip sama sepatu zara yang gue mau. Pikir gue dalam hati yah udah deh kalau di CP gak ada juga mungkin beli Pull bear aja. Sempet terbenak teringat kalau waktu jalan sama kak ine , titany, aldo , denis dkk. pas habis berenang di PIK kita sempet mampir ke PIM terus liat-liat Zara. Kalau gak salah sih pernah sepintas liat juga disana cuma udah lama juga udah berapa minggu yang lalu kesana dan tau sendiri PIM itu rame pasti barangnya udah abis.

Akhirnya ke Zara CP lewat Zara woman lalu gue ke atas menggunakan lift. Zara Sency sama Zara CP mirip-mirip yah dia ada sampai dua lantai plus ada liftnya juga di dalam Zaranya khusus. Mall central park juga sepintas mirip-mirip sama Senayan City atau Gandaria City design-design dalemnya. Mungkin karena ke tiga mall itu sama-sama satu pengembang jadinya ada satu titik benang merah kemiripan atau ciri khas kali ya..

Saat di Zara men central park sambil perlahan-lahan gue melihat ke lantai. Karena sepatu-sepatu memang ditaruhnya kebanyakan di taruh di bawah. Mata gue langsung awas dan jeli ketika itu ada sepatu cokelat jenis jute yang gue kepingin dari dulu beli sepatu model gini. Cuma beberapa bulan lalu kata mba-mba di zara nya jute lagi kosong karena itu biasanya adanya saat summer. Jute top men ada sih tapi gak tau kenapa gak suka karena ada serabutnya dan tipis banget kainnya kayak sendal rumah buat di dalem.

Saat gue lihat itu di Zara dalam hati gue seneng banget upps tapi tunggu jangan seneng dulu karena kita gak tau size nya ada atau enggak. Pas gue liat yah ini 42, dan sepatu sebelahnya 44, dan terakhir yang tengah gue cek. Mata gue langsung melotot yessssss ini no. 40 langsung aja sepatu itu gue bawa ke kasir sambil gue ditanya mau yang ini kak? ia mas yang ini, ada yang barunya gak? sebentar deh kayaknya ini udah gak ada kak tinggal satu ini aja. Oh ya udah mas gapapa ini tuh emang udah susah banget, kemarin saya tuh di Ps udah suka sama model yang ini mas, tapi pas udah mau dan udah mau bayar ternyata ukurannya 40 tapi yang kirinya 42 beda sebelah gitu, makanya saya kemarin gak jadi beli. tadi di mall anggrek juga ada tapi 40 nya abis. Ia kakak mungkin kalau salah kayak gitu ada kesalahan dari pendisplyan atau distribusiannya mungkin kata mas-mas pramuniaga itu dengan ramah.

 Iyaa kali ya bisa jadi begitu, yang penting saya udah dapet deh dan langsung aja gue bayar ke kasir dan pembayarannya sore itu gue lakukan dengan menggunakan kartu debit BNI. Kartu debit BNI memang memudahkan gue banget dalam berbelanja tinggal gesek dan tandatangan beres deh. ATM nya pun sudah ada hampir disetiap mall-mall atau tempat-tempat makan yang sering gue kunjungin, bahkan di GI dan Plaza semanggi gue pernah ngambil atm BNI yang pecahan 20.000. Dan disetiap ambil ATM gue juga hampir jarang mengantri panjang kayak di atm sebelah, bank yang capek antri.

Langsung gue telp si uthie dan ngabarin ke dia . thieeee..gue seneng banget udah dapet. Dimana za?
tau gak thie gue tadi ke PI ada tapi ukurannya udah gak ada 40 nya , di GI udah gak ada, terus gue ke mall taman anggrek ada modelnya tapi ukuran udah gak ada. Akhirnya gue dapet di central park thie di CP

 oh jauh juga lo za sampe ke situ. Ia thie malah tadi kalau gak ada gue mau ke zara PIM kali  buat ngilangin penasaran gue "dalam hati" untung udah dapet di CP jadi gak perlu kesana. Nanti sore gue ma ke semanggi nih za, mau ke salon. oh mau kesalon ciiiiin ciee elah , mau ngapain lo thie? mau ngewarnain rambut aja sih. Oh lo mau ke salon yah udah deh gue pulang aja kali ya tapi gue tentatif sih pingin juga sebenernya nongkrong dulu di semanggi bareng lo tapi karena lo mau nyalon sih.

Oh ya udah za kalau gitu gue juga lagi nenteng sepatu juga nih, tau gak sih gue balik lagi ke PS gara gara ukuran wedges gue beda sebelah satu 37 satu 38 hahahha :) Emang sesuatu deh tuh ya Zara PS.

Kita kena sial kayaknya tapi untungnya gue gak jadi beli kemarin. Karena tau ukurannya beda sebelah gitu.

 Mungkin gak sih...? sepatu jute yang gue mau itu gak ada ukuran 40nya sebelah kiri jangan-jangan emang ada orang yang kasusnya sama kayak si uthie. Dia dodol salah ngambil ukuran makanya sepatu yang gue mau pasangan sebelah kiri no 40 nya jadi ilang sebelah hahahhaa ^_^

Sore itu gak kerasa gue sampai lupa makan siang dan sampai dirumah baru makan, mandi terus tidur. Sampai lupa kalau malam ini hari Jum'at jam 8 ada tayangan kak Seveline di Mnc Life style (channel 94 indovision) acara My collection. Tapi untung ada siaran ulangnya nanti. Penasaran pingin liat kak Seveline udah lama gak ketemu dia. Pasti koleksi sepatu-sepatu dan tas-tas brandednya udah banyak banget tuh mulai dari GUCCI, LV, bruberry, sampai Hermes pun dia mengoleksi, emang shopaholic dan socialita banget si kak seveline. Ia selalu ada di acara-acara dan pesta fotonya. Bahkan tak jarang saat menghadiri launching atau pesta wajahnya beberapa kali masuk di majalah High end karena penampilannya yang fashionable, cantik, elegan dengan dibalut  pakaian, aksesoris dan tas mewah koleksinya.

Nb: oh ia pas blog ini di tulis gue juga lagi nonton ceriwis di transtv yang ceritanya si ruben lagi cari anjing peliharaan (sabtu 2/06/2012) dan indra bekti juga pakai sepatu jute yang sama =)

Comments