Saturday, 24 March 2012

shoping shoping sehabis ke dokter

PR dari dokter obat obat dan antibiotik  (-_-")
hari ini ke dokter , setelah sekian lama hampir setahun jarang sakit. Sebenernnya kemarin cuma batuk pilek pusing-pusing, tapi udah mau 1 mingguan lewat di diemin minggu pertama nge drop capek kalau malem susah tidur, jam tidur riza juga jadi sedikit karena hampir kebangun jam 2 or jam 3 pagi selama beberapa hari. Mungkin itu yang penyebabnya pusing dan  hidung meler-meler, siangnya suka batuk-batuk kayaknya kalau ini emang gara-gara minum dingin terus. Karena saya tipe orang yang emang jarang banget minum air anget. Sebenernya sih hari jumat kemarin pingin ke Rs udah dari pagi gak enak badan jadi tiduran dirumah terus cuaca kemarin kan juga panas banget! Sabtu hari ini udah agak mendingan sebenernya mungkin efek dari istirahat seharian full karena hari nyepi! Tapi batuknya itu kadang suka gak enak. ya udah lah sekalian deh hari ini izin gak masuk kerja, pertama karena harpitnas (hari kejepit nasional) yang kantornya hari sabtu masuk. tapi emang yaaa mau gimana lagi kalau gak di bolosin yah gak bakal ada waktu ke Rumah sakit karena kalau ke Rs nya sore udah males banget, capek dan gak bisa diprediksiin karena suka kemacetan di jalan hahaha :)

Hari ini Rs. Primier Jatinegara gak terlalu ramai-ramai banget, dokter umumnya juga cepet karena gak ngantri dan nunggu lama. setelah selesai kekasir dan antri obat sampai samapi siang juga sih. Gue lupa jam berapa yang pasti udah panas diluar. Mau ke kantor juga nanggung, mau pulang juga males yah udah akhirnya jalan-jalan dulu deh sekalian cari makan. Gak tau tujuan mau kemana awalanya tapi nyasar lah gue tau-tau di Grand Indonesia hahahhaa ;p 

sesampainya di GI yang pertama gue lewatin adalah ZARA masuklah gue kesana. Setelah melihat-lihat baju, sepatu, celana, kaos. Kayaknya gue naksir sepatu coba cobalah sambil mikir beli enggak beli enggak beli enggak? Ahirnya gue beli sepatu aja deh. Keluar dari ZARA liat liat ke Topman ada baju belang-belang garis-garis dan sepatu yang model jute rotan-rotan yang kayak tempo hari dulu gue pernah liat di ZARA cuma di Topmen jutenya begitu, dalamnya juga gak ada alas kaki jadi langsung ada serabut-serabut cokelatnya gue jadi kebayang gatel duluan itu hahaha ;p , Topmen, GAP, Levi's,planet sport gue masukin satu-satu dan Akhirnya gue sampai di Seibu liat-liat liat eh ada Stoping power yang kuat di counter Leecooper Jeans, ditambah ada dua celana yang gue taksir modelnya. Liat-liat doang kan gak seru ya..? mba spgnya juga nyuruh gue cobain aja kakak , dua duanya dicoba juga gapapa kata si mba-mba spgnya yang ramah. Akhirnya gue coba itu celana cocok sih yang item tapi yang biru biasa aja. Akhirnya gue milih yang item aja. Dan bodohnya gue baru nyadar kalau bagus barangnya bagus juga harganya!  700 ribu harga yang cukup lumayan sebenernya. Karena gue itu gak niat-niat banget buat beli dan menyiapkan budget buat itu. Tapi apa daya akhirnya gue beli juga karena suka modelnya. Seneng juga karena ternyata ada bonus bantal dari Leecoper jadi gak rugi-rugi banget lah belinya gue juga dapat satu kemeja di Seibu warna cream gak jauh dari counter leecooper. 

Udah lah makan dulu ya.. siang itu uang cash gue juga udah tinggal 50.000 di dompet karena dari tadi gue belanja pakai kartu atm aja. Cari yang murah meriah gue makan di hokben. Abis itu gue pingin ambil uang di ATM, ada sih ATM BNI tapi BNI gue gak ada duitnya abis, atm danamon juga sama udah gue abisin minggu kemarin, bisa sih ambil atm BII di ATM BCA tapi gue pikir rugi kena cass kenapa gak ambil di Sarinah aja ya kan ada? gue pikir sekalian liat-liat lotus siapa tau ada sepatu or baju diskon yaa? akhirnya dari GI capcus kesana. Ternyata bener gue nemu jeans obral di dalem gue cobain cocok lumayan gue beli aja deh. Dan ternyata diluar itu ada bazar ada promo buy one get 2 ?? apa ini mas maksudnya . Jadi setiap beli jeans or baju point one (di area bazar lotus) beli satu dapat dua lagi gratis nanti ambil harganya yang termahal satu! wah enak juga yaaa. Gue tanya dong sampai kapan promonya? sampai 15 April 2012. Gue lagi pilih-pilih liat-liat ada jeans yang gue taksir dan  kemeja gue dah suka satu kalau beli satu kan lumayan dapat bonusnya 2 lagi. Eh ada tukang parfum nawar-nawarin parfum semprot-semprot kasih kertas dan coba-cobain ketangan wah enak juga baunya diajak lah gue ke counter parfum yang lagi sale sama si mas-masnya sambil mempromisiin parfum dan ternyata ada bonus pembersih muka foam gel gitu. Emang kebetulan sih parfum gue dah mau abis. Diskonnya juga yaa lumayan ditambah ada bonusnya juga. Lupa lah gue sama baju dan jeans karena gue pikir gue tadi udah dapat baju dan jeans jadi gue beralih lah milih-milih parfum. Wangi-wanginya lumayan diskonnya juga 50% gue jadi beli deh hahaha :)) Sehabis belanja gue nongkrong ngop-ngopi di Mcd Cafe sendirian sambil selesaiin baca buku bentar, abis itu pulang deh! Gak kerasa udah sore aja cepet waktunya hahhaa :)) setelah gue pikir-pikir  parah juga yeee gue gajian aja masih akhir bulan  tapi udah belanja-belanja lebih dari gaji sebulan.

Tanggal tua ini rizaaaaaaa, tanggal 30 atau akhir bulan masih lama. Tapi mau gimana ya? gue udah keburu kalap.com kalau liat yang diskon atau barang bagus dan ini bukan kali pertamanya gue belanja di tanggal tua, waktu bulan kemarin pas gue beli sepatu yg diskon di sportstasion itu juga tanggal tua, gue malah ngebet belanjaaaa hahahaha Sooo buat gue udah lah yaaaaa tanggal tua itu cuma stigma, bukan semua tanggal sama aja ya? soo selama masih bisa buat apa di tahan dari pada uang abis percuma gak di beliin apa-apa atau abis gak jelas mending beli barang ! toh belanja itu gak dosa..he he he .. :)
shoping, karena itu membuat duniamu menjadi lebih indah

No comments:

Post a Comment