Photography TIPS


SUMBER FOTO: ISTIMEWA NEUMATT

Photography dapat disamakan melukis dengan cahaya. Dalam arti ia dapat melakukan penekanan unsur visual yang ditangkap berdasarkan bias cahaya yang dihasilkan. Photography menjadi salah satu bagian dari perkembangan teknologi. Sejak awal kemunculannya photography memiliki keunggulan dalam karya visual karena sifatnya yang realis atau dengan kata lain photography menampilkan gambar seolah-olah hidup.

Untuk dapat melakukan kerja photography kita harus didukung oleh pengetahuan secara teknis seperti alat dan media pengerjaannya. Hal teknis itu sendiri telah memegang peran utama dalam mengaplikasikan visual foto. Dengan adanya teknologi yang semakin berkembang saat ini, Hal teknis bukanlah lagi menjadi kendala dalam mengambil objek photography.

Hal yang terpenting yang harus dimiliki agar menghasilkan foto yang baik dan maksimal adalah kita harus memiliki visi, pola pikir, dan pemanfaatan fasilitas seperti kamera dan software grafis yang diterapkan secara kreatif. Karena hal kreatif dari seorang fotografer lebih berarti dibandingkan fasilitas dan alat yang canggih sekalipun.

Untuk mengembangkan skill photography dengan teknik yang baik dan benar. Neumatt Centre for Photography Studies adalah lembaga pendidikan bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan fotografi yang berawal dari rasa keingintahuan tentang kamera dan karya fotografi hingga akhirnya berkecimpung di dunia fotografi secara professional. Dengan fasilitas yang memadai Neumatt menawarkan pendidikan fotografi dalam bentuk kursus, dengan penekanan pada teknik fotografi dan apresiasi.

kelas-kelas yang ditawarkan dianaranya Beauty Photography, Fashion Photography, Pre Wedding Photography, Food Photography, Journalism Photography, Architecture Photography, Model, Still Life, Digital Photography, Basic Photography, Photography Management.

Lokasi Neumat :

Oktagon Building 3rd floor
Jl.Gunung Sahari Raya 50A
Jakarta Pusat 10610
ph. +62 21 4204545 ext : 305-307 | fax. +62 21 4202900

LINGGAR seni
Jl. Kemang Timur No. 36
Jakarta Selatan

Studio Cipete 7
Jl. Cipete VII no. 65
Jakarta Selatan
Telp & Fax. 021 - 7656461

Oktarent Building
Ruko Rich Palace Blok I-16
Jl. Mayjen Sungkono No. 149-151
Telp. 031-5617671 / 031-81111308
Fax. 031-5617683

Email : info@neumatt.com
Website :www.neumatt.com
Mail Group : alumni_neumatt@yahoogroups.com
FB : Neumatt Centre for Photography Studies / Neumatt Oktagon
Twitter : twitter.com/neumatt_school

Comments