Wednesday, 4 January 2012

Pelayanan Dealkeren tidak sekeren Diskonnya



Pada 25 November saya pernah mencoba membeli 2 buah voucher ice cream cold stone creamy yang dijual pada sebuah website diskon yaitu dealkeren.com , Merasa puas dengan fasilitas diskon yang diberikan website ini karena mendapatkan potongan harga hingga 50%. Akhirnya bulan depannya pada 14 Desember 2011 saya membeli lagi 2 kupon Soursally karena bisa hemat kembali hingga 50%
Seperti biasa saya membayarnya melalui ATM Danamon MT haryono sebelah Tebet Indraya Square, lalu mengkonfirmasi lagi via website tersebut kalau saya sudah melakukan pembayaran. Tertera diweb tersebut seperti biasa ada tulisan :

Thank you for confirming your order. We are currently processing it and will notify you via email once its complete.

namun sampai saat ini 4 Januari 2011 saya belum mendapatkan notifikasi email. Saya pun sudah ngetwitt deal keren berkali kali untuk mengadukan. Namun hanya ada tanggapan dari deal keren seperti ini:

@RizaFirli nomor order km brp?

lalu saya memberitahukan no. order saya yaitu 100404376. Dan membalas mention kembali ke twitter  @Dealkeren sudah beberapa kali namun tidak ada jawaban. Saya sudah mengirim email juga ke support@dealkeren.com namun tetap tidak ada tanggapan. Akhirnya saya pun menelepon kantor dealkeren namun teleponnya lama sekali tidak diangkat sudah berkali-kali dicoba

Saya sudah Menelepon, email serta twitter namun tidak ada jawaban. Mohon pihak Dealkeren menanggapi dan meningkatkan customer suportnya. Karena sangat disayangkan jika pelayanannya seperti ini, membuat pelanggan yang sudah trust  bisa saja tidak lagi percaya dengan anda.


dan tulisan ini telah di posting di surat pembaca kompas pada tanggal 4 Januari 2011
dihari pertama hingga 1500 pembaca
dihari kedua mencapai 3000an pembaca
dan setelah 3500 an , dan saya selalu nge twiit deal keren kalau saya buat postingan di surat pembaca kompas.com
pada sore harinya setelah hari kedua ada notif email kalau voucher saya sudah diterima
tanggapan surat pembaca dari pihak deal keren juga sudah menjawab


begini tanggapannya : 
Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Riza Firli yang dimuat oleh Kompas.com tanggal 4 Januari 2012 dengan judul " Kecewa Dengan Dealkeren.com", kami atas nama Deal Keren, memohon maaf atas kekecewaan Anda. Perlu kami sampaikan bahwa pihak pembayaran voucher menggunakan ATM / Transfer Danamon sempat bermasalah sejak akhir pertengahan November 2011 hingga akhir tahun 2011. Oleh karena itu, payment approval untuk Danamon tidak bisa dilakukan secara otomatis. Akan tetapi, untuk saat ini sistem pembayaran dengan Danamon sudah kembali berjalan seperti biasa. Pihak DealKeren sudah melakukan approval untuk pembayaran dengan nomor order 100404376. Mohon cek kembali akun Anda di DealKeren. Kami ucapkan terima kasih atas kesabaran Bapak Riza Firli. Semoga kondisi ini tidak terjadi lagi kedepannya.

Salam Hormat,

Jonathan Andre
PT Dealkeren
UOB Plaza Lt.42 Jl.Mh.Thamrin Kav 8-9
Jakarta Pusat

3 comments:

  1. hallo mas.. main2 ke blog saya yah http://kartubandung.blogspot.com/ .. dijamin kalau bergabung di program kami tidak akan kuciwa.. :)

    ReplyDelete
  2. Itu hrs perlu perbaikan, agar gak ditinggal pembeli...

    ReplyDelete