Sunday, 11 December 2011

Danamon Lebih Tabungan yang memberi Lebih



Sekarang banyak sekali sektor Perbankan yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan keuntungan yang di dapatkan dari fasilitasnya. Rasanya Bank-Bank sekarang jadi ikut-ikutan perang hadiah. Kayak perang tarif  selular beberapa tahun silam yang sempat heboh iklan dan jebakannya. 

Banyak Bank yang mengajak kita, selaku masyarakat untuk menjadi nasabah  Baik di iklankan di media cetak, elektronik, billboard, sampai yang ada di mall-mall. Tapi biasanya kalau di mall itu kebanyakan pengaplikasiaan kartu kredit dan KPR.

Ada yang perlu diperhatikan sebaiknya sebelum anda membuka rekening di suatu Bank misalnya Bank Danamon. Merupakan Bank yang memberikan 5 kelebihan diantaranya :
  1. Bebas Biaya Bulanan, tidak seperti bank lain di Danamon Lebih anti bocor
  2. CASHBACK dimana-mana, di Danamon Lebih dapat cash back setiap belanja di merchant yang berlogo MasterCard/MasterCard Electronic (ini cocok sekali buat kamu yang hobi shoping)
  3. Gratis Biaya Transfer di Online Banking dan Tarik Tunai di 18,000 ATM Bersama
  4. Gratis Asuransi Jiwa, cuma di Danamon Lebih yang peduli kepada Anda dan keluarga
  5. Banyak Kejutan Hadiah, cuma di Danamon Lebih yang ada undian dan hadiah langsung 
Saat Anda membuka Danamon Lebih, Anda juga akan otomatis memperoleh Kartu Debit Danamon untuk segala keperluan.

Jadi ayooo... buka Tabungan Danamon Lebih karena selain mendapatkan 5 manfaat tersebut. Saya  juga dapat menikmati  fasilitas lain misalnya pembayaran Deal keren, bayar tagihan tv berlangganan, serta keuntungan lain yang saya rasakan adalah saat ATM saya hilang lalu saya menghubungi customer services Danamon dengan pelayanan 24 jam yang baik menangani nasabah. 
Serta penggantian kartu yang hilang tidak usah repot-repot ke cabang bank yang selaku penerbit kartu atau cabang dimana kita membuka rekening. Kita dapat mengganti ATM yang hilang di cabang Bank Danamon terdekat. Cukup dengan membawa buku tabungan, dan KTP ASLI. Saya juga tak perlu repot-repot ke Polisi untuk meminta surat keterangan kehilangan. Cukup dengan membayar bea materai. Jadi saya tak perlu repot. ^_^

No comments:

Post a Comment