Wednesday, 9 November 2011

softlens robek pertanda dapat hadiah

Hari minggu(11/6/2011) softlens saya robek padahal baru sekali sekali kalinya dipakai. Karena memang baru beli gak tahu kenapa..? Pas pagi, pas mau dipakai. Softlensnya itu ada di langit-langit tutup softlensnya mungkin karena ada disitu berdiam di satu tempat dan kering kali ya makanya dia robek.
karena kalau sudah robek tidak bisa dipakai lalu saya membuka softlens box yang baru saat dipakai sih biasa saja normal. Namun saat melepas mungkin terkena kuku jadi lagi-lagi softelns saya robek lagi bodohhh :(  sial betul dalam sehari dua kali robek.
Tapi ya udah lah yah udah robek. Dengan iklash saya membuang 2 pasang softlens beserta tempat-tempatnya sayang juga sebenernya karena dua duanya baru sekali pakai. Tahu gitu kemarin mending beli softlens 1 DAY yang sekali pakai buang.
Tetapi kemarin hari selasa (11/8/2011)saya mendapat mention yang memberi tahukan kalau saya mendapatkan hadiah softlens gratis persembahan dari Freshkon karena memfollow @freshkon_indo  dan @optikseis
dan ini merupakan yang kedua kalinya saya mendapatkan hadiah dari freshkon karena satu tahun (2010) Saya juga pernah mendapatkan hadiah dari freshkon karena iseng-iseng ngetweet menjawab quiz yang diberikan melalui twitter.
* Agustus 2010 mendapatkan hadiah freshkon colors fusion sparklers
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment