Thursday, 17 November 2011

Quiz Magnum tidak Relevan

Pagi ini saya membuka internet entah mengapa tiba-tiba mungkin saya kepencet advertising di sebuah website yang nyambungnya ke Magnum. Sepertinya Ice walls Magnum sedang mengadakan sayembara, kuiz berhadiah barang-barang luxury. Karena saya tertarik akhirnya saya terhubung ke facebook dan melikes fan pages magnum karena itu merupakan syarat untuk mengikikuti kuis dan memenangkan hadiahnya. Lalu ketika saya registrasi dan daftar-daftar. Saya menekan buddy dan ternyata sebelum tertekan ada kotak dialog windows bertuliskan seperti ini :

Pastikan anda memiliki stick Magnum sebanyak 1685 Stick beserta struk asli yang memiliki kop / keterangan nama toko resmi dan memiliki SIUP (bukan tulisan tangan)

what....? gak salah baca apa yah peraturannya? lalu saya coba coba mengkalkulasikan harga magnum  dengan hadiahnya. Misalkan ice cream magnum di abang-abang lewat itu Rp. 12.000 x 1685 = Rp. 20.220.000

Sedangkan harga Tour ke hongkong....


































taruhlah harga termahal di paket Tour tersebut adalah $1,188 x Rp. 9000 (1USD=9000) hanyalah Rp. 10.692.000

Jadi Apakah anda mau mengikuti Quiz Magnum???
membeli Magnum sebanyak ribuan buah untuk dikumpulkan sticknya serta mencantumkan Struk pembeliannya?

kalau saya sih mikir-mikir.  Karena quiznya sesuatu banget, dan Gak Relevan...! 

menurut saya tak mungkinlah ada yang menang. Siapa sih yang mau dapat hadiah tapi rugi karena hadiahnya lebih murah dari pada biaya yang ia harus keluarkan untuk mendapatkan hadiahnya. belum lagi ditambah sakit perut  kedinginan karena makan es, kena batuk, dan bisa-bisa kena pilek menahun gak sembuh-sembuh gara-gara makan ribuan es cream.

4 comments:

  1. hai riza.. cm mo comment klo bneran mo bl es_a jgn di abang2 (12 rb), di toko kan 10 rb. trus hadiah_a ke hongkong itu bwt 2 org jd ya bnr 20 jt. kan kamu iklan travel 10 jt.
    (^.^)

    ReplyDelete
  2. lanjutan . .
    maksud_a 1 org itu 10 jt
    klo buat kuis jg pst dipikirkan laahhh say

    ReplyDelete
  3. silahkan aja kalau mau..
    saya sih ogah
    dan mikir2 ribuan kali hahahaha:D

    ReplyDelete
  4. saya tau klo di giant.alfa itu harga es creamnya 10.000 kok

    ReplyDelete